Soal Kontrak Baru Mohamed Salah, Begini Kabar Terbarunya

admin - Liga Inggris

Pemain Liverpool Mohamed Salah.

IDNGoal.news – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan update seputar masa depan Mohamed Salah. Ia menyebut bahwa sang winger masih belum memutuskan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Liverpool.

Beberapa bulan terakhir, topik terkait kontrak Mohamed Salah cukup ramai dibahas. Ini disebabkan kontrak sang winger akan berakhir di tahun 2023.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Salah akan memperbaharui kontraknya di Liverpool. Alhasil ada banyak rumor beredar mengenai masa depannya.

Ketika ditanya mengenai situasi kontrak Salah, begini jawaban Klopp. “Mo tentu punya ekspektasi bahwa klub ini ambisius,” ujar Klopp dalam jumpa persnya baru-baru ini.

Sudah Berikan yang Terbaik

Klopp menyebut bahwa dari pihak Liverpool sudah mengupayakan agar Salah mau bertahan di Anfield. Jadi sekarang ia menyerahkan semua kepada Salah untuk memutuskan bertahan atau pergi dari Liverpool.

“Kami selalu menjadi klub yang sangat ambisius. Jadi sekarang tinggal MO yang harus mengambil keputusan,”

“Pihak klub sudah melakukan apa yang harusnya kami lakukan. Dan segalanya berjalan dengan baik,”

Harus Menunggu

Klopp menyebutkan bahwa sejauh ini Salah belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Ia belum menerima atau menolak tawaran kontrak mereka.

Jadi ia menyebut Liverpool saat ini hanya bisa menunggu sang winger memberikan jawaban atas tawaran kontrak mereka.

“Saat ini belum ada keputusan yang dibuat. Mo belum menandatangani atau menolak tawaran kami, jadi kami hanya perlu menunggu,” ujarnya.

Performa Apik

Musim ini Salah masih menjadi sosok yang krusial bagi lini serang Liverpool.

Winger Timnas Mesir itu turun di 34 pertandingan Liverpool musim ini. Ia berhasil membuat total 27 gol dan 10 assist bagi The Reds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?