Soal Masa Depan Asensio di Real Madrid: Masih 50-50

admin - Liga Spanyol

Selebrasi Marco Asensio usai mencetak gol di laga Osasuna vs Real Madrid, La Liga 2021/22

IDNGoal.news – Gelandang Real Madrid Marco Asensio mengatakan peluang dirinya angkat kaki dari Santiago Bernabeu masih sama besar dengan kemungkinan dirinya bertahan di klub tersebut.

Masa depan Asensio termasuk yang abu-abu. Pasalnya kontraknya di Madrid tersisa satu tahun saja.

Seperti halnya pemain lainnya, ia pun mulai dikaitkan dengan tim lain. Apalagi Asensio juga disebut ngebet mencari klub baru musim depan.

Ia sempat dikabarkan diminati oleh Juventus, Liverpool, dan Arsenal. Namun ia kemudian santer dikaitkan dengan AC Milan.

Masa Depan Asensio

Kini kompetisi musim 2021-22 sudah berakhir. Masa depan Marco Asensio masih jadi tanda tanya besar.

Asensio kemudian membeberkan sedikit informasi soal masa depannya. Ia mengisyaratkan peluangnya bertahan maupun pergi dari Real Madrid sekarang ini masih sama besarnya.

“Kami sedang berbicara dengan Real tentang kemungkinan pergi atau tidak, tetapi saya masih memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya,” ungkapnya pada AS.

Asensio Disarankan untuk Pergi dari Madrid

Akan tetapi Marco Asensio kemudian menambahkan, orang-orang di sekitarnya justru berharap ia pergi dari Real Madrid. Dengan demikian kariernya bisa berkembang lebih baik lagi.

“Ini momen penting bagi saya, saya tidak menyangkalnya. Saya merasa lebih dewasa dan tidak hanya dari sudut pandang sepak bola,” tuturnya.

“Ini adalah momen penting bagi saya di mana saya harus memutuskan banyak hal. Dan juga orang-orang di sekitar saya memberi tahu saya bahwa mereka harus terus tumbuh dan maju,” ungkapnya.

“Saya ingin melakukan banyak hal dalam sepak bola dan itu membantu saya mencapai apa yang saya cita-citakan. Mereka mendukung saya dalam apa yang saya lakukan,” tandas Asensio.

Asensio di Madrid

Marco Asensio gabung Real Madrid pada tahun 2014 silam. Ia sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol.

Di Madrid, Asensio meraih banyak trofi juara. Total ia mengoleksi 13 gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Tiga di antaranya di pentas La Liga. Tiga lainnya dari kompetisi Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?