Soal Masa Depan Sarri, Jorginho Mengaku Gelap

robin - Liga Inggris

Maurizio Sarri

IDNGoal.news – Gelandang ChelseaJorginho memberikan pandangannya terkait rumor kepindahan Maurizio Sarri ke Juventus. Jorginho mengaku ia belum mengetahui apakah sang pelatih akan bertahan atau pergi di musim panas nanti.

Musim lalu, Sarri berhasil membuat prestasi bersama Chelsea. Ia berhasil membawa The Blues finish di peringkat 3 klasemen akhir EPL, di mana ia juga membuat Eden Hazard dan kolega memenangkan Trofi Liga Europa.

Sarri yang baru satu tahun melatih Chelsea, diberitakan akan kembali ke Italia pada musim panas ini. Ia diberitakan akan melatih Juventus, di mana ia ditunggu kontrak berdurasi tiga tahun di Turin.

Ketika dimintai pendapat terkait spekulasi masa depan Sarri, begini jawaban Jorginho. “Saya tidak tahu apa-apa soal itu [Sarri ke Juventus],” ujar Jorginho kepada Rai Sport.

Tidak Tahu Menahu

Meski menjadi salah satu pemain ‘kesayangan’ Sarri, Jorginho mengaku bahwa ia tidak mengetahui keputusan sang pelatih.

Ia menyebut tidak mendapatkan bocoran apa-apa dari pelatih 61 tahun itu terkait klub mana yang akan ia latih musim depan.

“Saya sama sekali tidak tahu apa yang akan ia lakukan karena saya sedang fokus bersama Timnas Italia saat ini. Kita lihat nanti apa yang akan ia pilih nanti.”

Enggan Pergi

Jorginho pribadi berharap Sarri tidak meninggalkan Stamford Bridge. Ia menilai sang pelatih sudah memberikan prestasi yang apik bagi The Blues sehingga ia ingin melanjutkan prestasi itu bersama eks pelatih Napoli itu.

“Akan sangat menyedihkan jika ia pergi, karena saya rasa pelatih sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus.”

“Kami berhasil finish di peringkat 3 EPL dan kami memenangkan Liga Europa dan kami juga berhasil masuk ke FInal EFL CUp meski mendapatkan banyak kritik. Ia sudah menjalani musim pertama yang bagus sehingga semua orang akan bersedih jika ia pergi.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?