Soal Mauricio Pochettino, Manchester United Harus Menunggu Hingga Musim Panas 2022

robin -

Mauricio Pochettino

IDNGoal.news – Manchester United nampaknya harus menunda rencana perekrutan Mauricio Pochettino. Manajer asal Argentina itu dilaporkan baru tersedia di musim panas tahun depan.

Beberapa hari terakhir, Pochettino gencar dikaitkan dengan Manchester United. Manajer asal Argentina itu diproyeksikan jadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat pada akhir pekan kemarin.

Manchester United digosipkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Pochettino. Mereka sudah menego PSG agar bisa menggunakan jasanya sebelum 2021 berakhir.

Dilansir Daily Star, Manchester United tidak bisa buru-buru mendatangkan Pochettino. Mereka harus menunggu sedikit lebih lama.

Tidak Boleh Pergi

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menggelar pembicaraan dengan PSG. Namun permintaan mereka untuk mendapatkan jasa Pochettino ditolak.

PSG menilai tidak ideal untuk berganti manajer di tengah musim. Mereka menilai itu bisa mengganggu kestabilan tim.

Jadi mereka menolak tawaran Manchester United. Mereka meminta Setan Merah kembali di musim panas nanti.

Tidak Dapat Pengganti

Menurut laporan yang beredar, PSG sebenarnya siap berpisah dengan Pochettino di tengah musim. Namun mereka terkendala masalah penggantinya.

PSG sudah punya satu kandidat ideal pengganti Pochettino. Ia adalah mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Sejauh ini Zidane dilaporkan masih enggan untuk menerima tawaran PSG. Jadi PSG terpaksa mempertahankan Pochettino.

Klausul Rilis

Manchester United tidak bisa cuma-cuma mendatangkan Pochettino. Karena sang manajer masih terikat kontrak hingga tahun 2023.

MU harus membayarkan sejumlah uang ke PSG untuk mempekerjakan Pochettino. Mereka harus menebusnya di kisaran angka 10 juta pounds.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?