Soal #OleOut, Legenda Manchester United: Lebay!

robin -

IDNGoal.news – Mantan kapten Manchester United, Bryan Robson memberikan penilaian terhadap desakan untuk menurunkan Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer MU. Ia menilai tuntutan itu terlalu berlebihan.

Manchester United berinvestasi besar di musim panas ini. Mereka mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Raphael Varane, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo untuk memperkuat tim mereka.

Namun sejauh ini, MU masih kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka beberapa kali kehilangan poin akibat inkonsistensi performa mereka.

Belakangan beredar tuntutan di kalangan fans MU yang menuntut Solskjaer turun dari jabatannya. Mereka menilai sang manajer gagal dalam menangani klub kesayangan mereka tersebut.

Tidak Terlalu Buruk

Menurut Robson, tuntutan meminta Solskjaer mundur itu terlalu berlebihan. Ia menilai performa MU di bawah Solskjaer musim ini tidak seburuk yang orang-orang pikirkan.

“Menurut saya, situasi United saat ini tidak terlalu buruk. Ingat, United baru kalah sekali saja di Premier League,”

“Memang betul performa United masih belum meyakinkan. Namun kita tidak boleh menutup mata bahwa tim ini mendapatkan hasil yang bagus juga,”

Terbawa Arus

Menurut Robson, para fans MU yang meminta Solskjaer itu hanya terbawa arus. Sehingga mereka tidak bisa menilai situasi klub secara obyektif.

“Saat ini semua orang ikut-ikutan mengatakan tim ini tidak bermain cukup bagus karena perekrutan yang klub ini buat,”

“Selain itu jadwal sulit di bulan Oktober ini membuat orang-orang merasa United yang sekarang belum cukup baik. Padahal menurut saya hanya karena tim ini punya banyak pemain bagus bukan berarti kemenangan bisa didapatkan dengan mudah,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL di akhir pekan ini.

Mereka akan menyatroni King Power Stadium untuk berhadapan dengan Leicester City di pekan kedelapan EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?