Soal Pengganti Harry Kane, Tottenham Comot Striker Inter Milan Ini

robin - Liga Inggris

Gabriel Barbosa

IDNGoal.news – Klub Premier League, Tottenham diberitakan sudah memiliki kandidat pengganti Harry Kane di lini serang mereka. Tottenham berencana merekrut striker milik Inter Milan, Gabriel Barbosa.

Pada awal bulan kemarin, Tottenham mendapatkan sebuah kabar buruk. Striker mereka, Harry Kane mengalami cedera parah dan harus absen hingga bulan April mendatang.

Cedera Kane ini memaksa Tottenham mencari striker baru. Maklum, tim asal London Utara itu tidak memiliki stok penyerang yang memadai untuk menggantikan peran Kane yang cedera.

The Mirror mengklaim bahwa Tottenham tengah mempertimbangkan opsi untuk lini serang mereka. The Lillywhites diberitakan bakal mengincar jasa Gabriel Barbosa.

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, pihak Tottenham cukup terkesan dengan performa striker 23 tahun itu belakangan ini.

Sejak tahun lalu, Gabigol dipinjamkan ke Flamengo. Bersama klub asal Brasil itu, Gabigol berhasil kembali ke performa terbaiknya dengan mengemas 25 gol dari 29 penampilan.

Tidak hanya itu, Gabigol juga membawa timnya memenangkan Copa Libertadores dan masuk final Piala Dunia antar klub. Tim pemandu bakat Tottenham menilai sang striker bisa menjadi alternatif yang baik selagi Kane absen.

Harga Terjangkau

Tidak hanya performanya yang apik, Tottenham tertarik merekrut Gabigol karena harganya yang ekonomis.

Sang striker sendiri kontraknya akan habis di tahun 2022 mendatang. Namun ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Antonio Conte di skuat Inter Milan.

Untuk itu Inter hanya mematok harga sang pemain di angka 25 juta pounds saja di bursa transfer kali ini.

Opsi Lain

Tottenham juga diberitakan mempertimbangkan opsi lain untuk lini serang mereka.

Tottenham juga tertarik merekrut striker milik AC Milan, Krzysztof Piatek.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?