Soal Prospek Juara UCL Bersama Bayern, Sadio Mane: Main Bareng Aja Belum

admin - Bundes Liga

Aksi Sadio Mane di semifinal Piala FA/FA Cup antara Manchester City vs Liverpool di Stadion Wembley, Sabtu (16/04/2022) malam WIB.

IDNGoal.news – Sadio Mane mengaku sekarang ini masih terlalu dini untuk membahas prospek juara Liga Champions bersama Bayern Munchen namun ia menegaskan akan berusaha yang terbaik untuk membawa klub barunya itu jadi yang terbaik di Eropa.

Mane merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Nama pemain asal Senegal itu meroket setelah ia gabung Liverpool.

Bersama The Reds, Mane meraih trofi juara di hampir semua ajang kompetisi yang bisa ia raih. Mulai dari Liga Champions Premier League, Piala Dunia Antarklub hingga Piala FA.

Sayangnya kini Liverpool tak akan bisa menggunakan jasanya lagi. Sebab ia sudah sepakat pindah ke Bayern Munchen.

Soal Prospek Juara UCL Bareng Bayern

Sadio Mane menjadi juara Liga Champions edisi tahun 2019 silam bersama Liverpool. Kini ia pindah ke Bayern Munchen, yang juga punya tradisi bagus di Eropa.

Mane pun akhirnya ditanya soal prospeknya meraih gelar juara di kompetisi paling elit di Eropa tersebut bersama Bayern. Ia mengatakan saat ini masih terlalu dini untuk membahas masalah tersebut, namun ia menegaskan akan berusaha maksimal membantu Bayern berjaya di kompetisi itu.

“Saya tidak ingin mengatakan tidak. Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepak bola di dunia. Saya dengan tim yang sangat, sangat kompetitif sekarang,” koar Mane pada Bild.

“Tapi masih sedikit lebih awal untuk berbicara tentang final Liga Champions, kami main bareng aja belum. Namun kami akan memberikan segalanya untuk masuk ke final,” tegas Mane.

Girangnya Legenda Bayern

Legenda sepak bola Jerman dan juga legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus, menyambut bahagia bergabungnya Sadio Mane. Pasalnya Mane adalah pemain kelas dunia.

“Mane adalah pemain yang luar biasa. Ia telah mencetak gol dan assist bersama Liverpool dengan cara dan keteraturan yang hanya bisa ditandingi oleh beberapa pemain lain di dunia dalam beberapa tahun terakhir,” serunya pada Sky Germany.

“Ia juga duta sepakbola yang luar biasa untuk Senegal. Saya sangat senang melihatnya mengenakan seragam Bayern,” sambungnya.

Bikin Heran

Legenda sepak bola Skotlandia, Ally McCoist, mengaku heran dengan pilihan Sadio Mane. Ia tak bisa memahami apa alasan Mane pindah ke Bayern Munchen ketimbang ke klub seperti Real Madrid atau Barcelona.

“Satu-satunya hal yang bisa saya lihat adalah iming-iming, ukuran klub, Bayern Munchen, apakah itu sesuatu yang selalu ingin dia lakukan?” serunya pada talkSPORT.

“Saya sebenarnya bisa lebih memahaminya jika itu Real Madrid atau Barcelona. Saya bisa lebih memahaminya, karena mungkin iming-iming salah satu klub itu, terutama Real Madrid,” ujar McCoist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?