Soal Spekulasi Masa Depan Edinson Cavani, Begini Sabda Fabrizio Romano

robin -

Edinson Cavani

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait spekulasi masa depan Edinson Cavani. Ia menyebut sang striker saat ini masih belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Cavani musim ini menjadi idola baru para penggemar Manchester United. Ini dikarenakan sang striker tampil dengan apik saat diturunkan di lini serang MU.

Kontrak Cavani akan berakhir di musim panas ini. Beredar kabar bahwa sang striker akan hengkang dan bergabung dengan Boca Juniors di musim panas nanti.

Romano mengklaim bahwa masih ada kesempatan bagi MU untuk mempertahankan sang striker. “Man United tengah menunggu jawaban dari Edinson Cavani,” ujar Romano.

Sedang Berusaha

Romano juga mengklaim bahwa pihak MU benar-benar berupaya untuk mempertahankan sang striker.

Mereka disebut tengah menego agen sang striker agar ia mau bertahan di Old Trafford.

“Dalam beberapa hari terakhir, ada beberapa pertemuan antara Direksi MU dan agen Cavani, namun saat ini belum ada kepastian mengenai masa depannya,”

Ada Tawaran Masuk

Romano juga mengklaim bahwa Cavani tengah mempertimbangkan semua tawaran yang masuk. Karena bukan hanya MU yang ingin menggunakan jasanya di musim depan.

“Manchester United ingin setidaknya mempertahankan Cavani untuk satu musim lagi. Sementara sang pemain ingin mengambil keputusan ini dengan seksama bersama keluarganya,”

“Ia juga mendapatkan beberapa penawaran lain. Salah satunya adalah dari Boca Juniors yang menawarinya kontrak dua tahun,” ujarnya.

Jadi Pembeda

Cavani menjadi pembeda bagi skuat Manchester United kemarin malam.

Sang striker berhasil membantu Setan Merah menang dengan skor 3-1 melawan Tottenham.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?