Soalnya Klubnya Musim Depan, Paul Pogba: Bisa Tergantung Siapa Manajer Baru MU

admin - Liga Inggris

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

IDNGoal.news – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan bahwa siapa sosok yang terpilih sebagai manajer baru Setan Merah nantinya bisa mempengaruhi masa depannya di Old Trafford.

Manchester United saat ini tengah serius menimang-nimang beberapa nama yang akan ditunjuk menjadi manajer tetap mulai awal musim 2022/23 mendatang.

Manajer Manchester United saat ini yang bekerja mulai Desember lalu, Ralf Rangnick memang cuma ditunjuk sebaai pelatih interim dan diberi kontrak hingga akhir musim 2021/22.

Pengakuan Paul Pogba

Sejauh ini dua nama gencar disebut menjadi incaran Manchester United. Mereka adalah pelatih PSG, Mauricio Pochettino dan bos Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Usai laga versus Tottenham pada Minggu (13/3/2022) dini hari WIB, Pogba pun ditanya apakah sosok manajer tetap Manchester United yang baru nantinya akan bisa mempengaruhi masa depannya di Setan Merah.

“Mungkin saja, ada pilihan yang akan dibuat dengan pelatih,” jawab Pogba dalam wawancara dengan RMC Sport.

Situasi Paul Pogba

Kontrak Pogba bersama Manchester United akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak.

Artinya, pada jendela transfer musim panas nanti Pogba bisa berpindah klub dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang.

Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai Real Madrid, PSG, hingga mantan klubnya, yakni Juventus.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?