Solskjaer Beri Penjelasan Terkait Masa Depan Paul Pogba di Manchester United

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memastikan bahwa klub tengah melakukan negosiasi dengan Paul Pogba. Sementara, Solskjaer dan Pogba fokus pada urusan teknis terkait performa di atas lapangan.

Masa depan Paul Pogba di Old Trafford kini menjadi isu yang cukup panas. Sebab, musim lalu, Pogba diklaim tak ingin bertahan di United. Sang agen, Mino Raiola, menyebut Pogba ingin mencari tantangan baru.

Situasi makin pelik pada awal musim 2021/2022. Pasalnya, kontrak Pogba bersama United akan habis pada Juni 2022. Sementara, belum ada tanda-tanda akan ada pembaharuan kontrak dalam waktu dekat.

Apakah Pogba Akan Pindah, Solskjaer?

Paul Pogba, lantaran belum meneken kontrak baru dengan United, disebut akan pindah. Ada banyak klub yang diklaim tertarik padanya. Salah satunya adalah PSG. Kontrak besar siap menanti Pogba jika pindah ke PSG.

Selain itu, Pogba juga disebut menjadi bidikan Real Madrid. Ini adalah mimpi lama Pogba, bermain di Real Madrid. Pemain asal Prancis ini disiapkan untuk menjadi pengganti Luka Modric di lini tengah Real Madrid.

“Ada negosiasi [kontrak baru] dengan perwakilan Paul Pogba dan klub,” kata Solskjaer terkait masa depan pemainnya itu.

“Saya dan Paul Pogba bekerja bersama setiap hari di sini dan kami terus berusaha untuk meningkatkan performa, meningkatkan tim, dan menikmati diri kami sendiri,” sambung pria asal Norwegia tersebut.

Performa Gemilang Paul Pogba

Paul Pogba, walau masa depannya acap kali diragukan, tampil sangat bagus untuk United pada laga pekan pertama Premier League 2021/2022. Pogba membuat empat assist ketika Setan Merah menang dengan skor 5-1 atas Leeds pada duel di Old Trafford.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lebih menikmati diri sendiri. Dan kami hanya harus memastikan bahwa kami tidak hanya melakukannya pada satu laga,” kata Solskjaer.

“Kami tahu kami mendapat berita utama [untuk kemenangan Leeds] dan semua pujian. Ini tentang membawa lebih banyak energi ke yang berikutnya dan menjadi lebih baik,” sambung eks manajer Cardiff City tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?