Solskjaer: David de Gea Fantastis, Brilian, dan Old Trafford Ajaib

robin -

David De Gea

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi pujian pada David de Gea atas aksinya pada duel melawan Villarreal. Di sisi lain, Solskjaer juga memberi kritik pedas pada cara timnya ketika bertahan.

United memenangkan laga melawan Villarreal pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2021/2022. Pada duel yang digelar di Old Trafford itu, Setan Merah menang dengan skor 2-1.

Dua gol United dicetak Alex Telles dan Cristiano Ronaldo. Sebelum mencetak dua gol, United lebih dulu kebobolan dari aksi Paco Alcacer. Kemenangan 2-1 membuat United kini berada di posisi ke-3 klasemen Grup F dengan tiga poin. Atalanta berada di puncak klasemen dengan empat poin.

Fantastis dan Brilian

Ronaldo mendapat banyak pujian karena dia mencetak gol penentu kemenangan United. Tapi, jika bukan karena David de Gea yang berada di bawah mistar, United mungkin kebobolan lebih banyak gol. De Gea membuat enam penyelamatan.

Solskjaer puny memberikan pujian yang luar biasa. “David de Gea fantastis. Dia menunjukkan penampilan yang brilian malam ini,” ucap Solskjaer di situs resmi klub.

“Tapi, saya tidak suka dengan betapa terbukanya kami saat bertahan. Kami ingin lebih menyerang. Kami bermain dengan dua pemain nomor 8, sayap yang lebar, penyerang tengah dan Scott McTominay yang ditinggal di belakang,” sambung manajer asal Norwegia itu.

Faktor Old Trafford

United menunjukkan semangat juang yang gigih. Mereka mendapatkan gol kemenangan pada menit 90+5. Menurut Solskjaer, selain factor kerja keras, hasil terjadi tak lepas dari tuah Old Trafford yang membuat United punya energi lebih.

“Mungkin itulah yang terjadi dan, ketika Anda memiliki Cristiano di lapangan, selalu ada peluang.”

“Babak kedua, itu masih terbuka dan mereka pantas untuk memimpin. Tetapi Anda tahu kalau Old Trafford ajaib. Liga Champions, Old Trafford, terkadang sejarah itu bisa membantu kami dan malam ini Cristiano mencetak gol bagus dan Alex mencetak gol fantastis,” sambungnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?