Solskjaer Konfirmasi Angel Gomes Bakal Tinggalkan MU, Gabung Chelsea?

robin -

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan pemain muda Angel Gomes bakal meninggalkan klub. Kabar yang beredar di media Inggris, Angel Gomes kini tengah didekati Chelsea.

Angel Gomes sempat diproyeksi bakal menjadi pemain masa depan klub. Dia menjalani debut di tim utama pada usia 16 tahun, pada Mei 2017. Angel Gomes merupakan pemain didikan akademi United.

Angel Gomes juga punya karir cukup bagus di timnas Inggris kelompok usai. Dia sempat membela Inggris U-17 dan membawa negaranya menjadi juara Piala Dunia U-17 pada 2017 yang lalu. Dia diramal bakal menjadi pemain penting.

Namun, karir Angel Gomes di tim utama tersendat. Sejak menjalani debut hingga musim 2019/2020 ini, dia baru memainkan 10 laga di Premier League. Kini, Angel Gomes sudah berusia 19 tahun.

Angel Gomes Tinggalkan Manchester United

Musim 2019/2020 bakal menjadi musim terakhir Angel Gomes di Manchester United. Kontraknya habis akhir musim ini. Klub sudah menyodorkan kontrak baru, tetapi Angel Gomes menolak untuk meneken perpanjangan masa kerja di Old Trafford.

“Saya tidak punya berita, tidak ada, jadi nampaknya memang begitu,” elak Solskjaer ketika ditanya soal masa depan Angel Gomes dikutip dari Sportsmole.

Saat didesak, Solskjaer akhirnya buka suara soal masa depan Angel Gomes. Pria asal Norwegia itu memastikan tidak ada kesepakatan antara klub dan pemain soal kontrak baru. Angel Gomes bakal pindah klub musim depan.

“Sejujurnya, saya belum mendengar kabar dari mereka tadi malam atau pagi ini, jadi sepertinya mereka belum berhasil mencapai kesepakatan, jadi jawabannya adalah mungkin pendek dan ya, benar,” ucap Solskjaer.

Membelot ke Chelsea?

Angel Gomes memang kesulitan untuk mendapat tempat di tim utama Manchester United. Namun, bakat besar yang dimiliki membuat banyak klub tertarik menampungnya. Pada usia 19 tahun, masih banyak hal yang bisa dikembangkan Angel Gomes.

The Independent melaporkan bahwa Chelsea sangat serius membidik Angel Gomes. Bahkan, The Blues sudah memulai pembicaraan dengan agennya, Pini Zahavi. Negosiais yang mereka lakukan berjalan positif.

Selain itu, Angel Gomes juga disebut mendapat banyak tawaran lain dari luar Inggris. Dia bisa pindah ke Jerman seperti Jadon Sancho. Selain itu, dia juga bisa pindah ke Italia atau Spanyol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?