Solskjaer, Rahasia Manchester United Bisa Dapatkan Raphael Varane

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memiliki kisah menarik terkait transfer Raphael Varane ke Manchester United. Ia menyebut Ole Gunnar Solskjaer punya peran besar membawa sang bek pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Manchester United sudah sangat lama dihubungkan dengan Varane. Bahkan sejak era Sir Alex Ferguson, hampir di setiap bursa transfer MU selalu dikaitkan dengan bek Timnas Prancis itu.

Setelah menanti cukup lama, Manchester United akhirnya mengamankan transfer Varane. Sang bek dilaporkan akan pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat ini setelah MU bersepakat dengan Real Madrid terkait transfer Varane.

Menurut Romano, ada beberapa pertimbangan mengapa Varane berlabuh ke MU. Salah satunya adalah sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Banyak Peminat

Menurut laporan Romano, Varane sebenarnya mendapatkan banyak tawaran masuk di musim panas ini.

Banyak klub-klub top Eropa tertarik menggunakan jasanya. Karena sang bek dinilai salah satu bek terbaik dunia untuk saat ini.

Namun Varane dilaporkan sejak awal sudah menambatkan hatinya ke Manchester United, karena ia sudah lama punya keinginan untuk bermain di Old Trafford bersama Setan Merah.

Faktor Solskjaer

Menurut laporan tersebut, sosok Ole Gunnar Solskjaer memainkan peran yang cukup krusial dalam transfer Varane.

Manajer Manchester United itu dilaporkan intens berkomunikasi dengan Varane. Ia menjabarkan dengan detail bagaimana Varane akan digunakan di skuat MU musim depan.

Varane dilaporkan terkesan dengan rencana yang disusun Solskjaer alhasil ia mantap untuk pindah ke Old Trafford di musim panas ini.

Harga Murah

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk transfer Varane.

Karena sang bek dilaporkan hanya memakan biaya transfer sekitar 50 juta Euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?