Solskjaer Ternyata Sedang ‘Berhubungan’ dengan Cristiano Ronaldo

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – The Athletic melaporkan jika kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United masih terbuka. Sebab, masih ada kontak antara Ronaldo dengan manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United punya musim yang cukup bagus pada 2020/2021 ini. United mampu memangkas ketinggalan dengan Manchester City dan Liverpool yang sangat solid dalam dua musim terakhir.

Setan Merah pun dilaporkan punya ambisi lebih besar musim depan. United akan bersaing lebih sengit lagi dengan Man City dalam perebutan gelar juara Premier League dan punya rencana menambah amunisi baru.

Peluang Ronaldo Gabung MU

Masa depan Cristiano Solskjaer di Juventus kini memasuki fase yang krusial. Solskjaer masih punya kontrak hingga Juni 2022, tetapi sedang menimbang ulang masa depannya bersama klub asal Turin.

Ronaldo disebut tidak bahagia dengan situasi yang terjadi di klub. Sejumlah sumber mengklaim pemain 36 tahun bakal pindah dari Juventus jika klub gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

The Athletic menyebut situasi itu tidak lepas dari pantauan United dan Solskjaer. Bahkan, manajer United itu terus menjalin kontrak dengan Ronaldo yang dulu adalah rekannya saat masih menjadi pemain.

Sementara, pihak United kini sedang menghitung peluang untuk membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. United bersiap dengan biaya besar, termasuk untuk membayar gaji dan nilai transfer Ronaldo.

Bagaimana, Juventus?

Juventus, lewat Pavel Nedved, telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Ronaldo musim depan. Menurut sang wakil presiden Juventus, Ronaldo masih sangat penting secara teknis bagi klub.

Namun, Juventus kini sedang dalam situasi finansial yang tidak cukup bagus. Juventus diklaim bakal kesulitan memenuhi gaji Ronaldo jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Ronaldo mendapat gaji 31 juta euro per musim dari Juventus. Ronaldo jadi pemain dengan gaji paling mahal, bukan hanya di Juventus, tapi di Serie A sepanjang serah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?