Solskjaer Ungkap Cara ‘Menjual’ Manchester United Agar Paul Pogba Bertahan: Fans

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Ole Gunnar Solskjaer sudah punya trik untuk membuat Paul Pogba bertahan di Manchester United. Sang manajer yakin Pogba tidak akan pindah dengan atmosfer fantastis di Old Trafford dengan kembalinya para fans di tribune.

Masa depan Paul Pogba telah menjadi spekulasi serius dalam tiga musim terakhir. United tidak pernah bersedia melepas Pogba. Namun, kini kontrak pemain 28 tahun akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Pogba acap kali disebut frustrasi karena United kesulitan mendapat gelar tiga musim terakhir. Faktanya memang begitu. Namun, dengan kembalinya fans ke stadion, kini Solskjaer punya cara ‘menjual’ United pada Pogba.

Seperti Kasus Edinson Cavani

Musim 2021/2022 telah dimulai dan United membuka lembaran baru dengan impresif. Pada pekan pertama Premier League, Setan Merah menang dengan skor 5-1 atas Leeds United di laga yang digelar Old Trafford, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

Pada duel itu, fans sudah kembali berada di tribune. Solskjaer merasakan ada banyak aura positif dengan kembalinya fans. Pria asal Norwegia bahkan meyakini bahwa fans bisa membuat Pogba bertahan lebih lama di United.

“18 bulan terakhir terasa aneh dan satu-satunya interaksi hanya melalui media. Anda menonton pertandingan di televisi, Anda tidak memiliki perasaan terhubung dengan para penggemar hari ini, itu penting,” buka Solskjaer.

“Inilah Manchester United yang sebenarnya, beginilah cara saya menjual United ke Edinson: Anda tidak bisa pergi setelah satu musim tidak bermain dengan fans. United adalah fans, pemain, dan semua orang bersama-sama. Jawaban singkatnya: ya [penggemar bisa memainkan peran]!,” tegas Solskjaer.

Performa Impresif

Pogba membuat pertunjukan spesial pada laga pertamanya musim 2021/2022. Pogba tampil sangat impresif. Pogba membuat empat assist untuk United. Solskjaer pun memberi pujian yang sangat tinggi untuk pemain asal Prancis itu.

“Impresif, Paul Pogba selalu punya visi itu, dia punya kualitas itu,” puji Solskjaer.

“Paul Pogba, saya juga sangat terkesan dengan tingkat kebugarannya, dia tidak terlalu lama bersama kami dan dia terlihat bugar, bersemangat untuk bermain, menikmati sepak bolanya. Saya senang Paul membawa semua anak laki-lakinya tersenyum ketika mereka bermain sepak bola,” tegas Solskjaer.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?