Son Heung-Min dan Harry Kane, Pasangan Peneror Dortmund

reza -

Son Heung-Min dan Harry Kane

IDNGoal.news – Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2018/19 mempertemukan Borussia Dortmund dengan Tottenham. Dortmund pun harus bersiap untuk bertemu kembali dengan dua penerornya.

Dua orang yang dimaksud adalah Son Heung-Min dan Harry Kane.

Dortmund tentu belum lupa apa yang sudah dilakukan dua penyerang bintang Tottenham itu terhadap mereka. Lima gol telah dicetak dua pemain tersebut ke gawang sang wakil Jerman.

Tottenham dan Dortmund bertemu untuk pertama kalinya di kompetisi ini pada musim 2017/18 kemarin. Mereka berjumpa di fase grup.

Tottenham mengalahkan Dortmund kandang dan tandang. Tottenham mencetak lima gol dalam dua pertemuan itu, dan semuanya diciptakan oleh Son Heung-Min serta Harry Kane.

Tottenham menang 3-1 di Wembley. Heung-Min menyumbang satu gol, sedangkan Kane memborong dua gol. Dortmund hanya bisa membalas sekali lewat Andriy Yarmolenko.

Ketika ganti bertandang Signal Iduna Park, Tottenham menang 2-1. Dortmund unggul melalui Pierre-Emerick Aubameyang, yang sekarang berseragam Arsenal. Tottenham berbalik menang lewat masing-masing satu gol yang dicetak oleh Kane dan Heung Min.

Musim lalu, Dortmund dua kali kalah melawan Tottenham karena tak mampu membelenggu dua pemain tersebut. Kali ini, Dortmund harus berusaha lebih baik meredam mereka jika tak ingin kembali dipaksa bertekuk lutut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?