Sosok Ini Menolak Tawaran Jadi Asisten Ralf Rangnick di MU, Kenapa Ya?

robin -

Ralf Rangnick

IDNGoal.news – Pelatih klub MLS New York Red Bulls, Gerhard Struber menolak pinangan Ralf Rangnick untuk menjadi asistennya di raksasa Premier League, Manchester United.

Selepas memecat Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker sembari mencari pelatih interim hingga akhir musim. Rangnick pun menjadi sosok terpilih.

Rangnick sudah mengawali kiprahnya di kursi manajer Manchester United kala Setan Merah mengalahkan Crystal Palace 1-0 di Old Trafford, Minggu (5/12/2021) kemarin.

Penolakan Gerhard Struber

Pekan lalu, Manchester United berupaya mendekati Struber untuk mengajaknya bergabung dengan staf kepelatihan Rangnick.

Diketahui bahwa Rangnick dan Struber merupakan sahabat dekat Keduanya pernah bekerja sama di Red Bull Salzburg, masing-masing sebagai direktur sepak bola dan pelatih tim muda.

Kini seperti dilansir The Sun, Struber memutuskan untuk menolak tawaran tersebut karena ia enggan turun posisi dari pelatih kepala ke asisten pelatih.

Penegasan Gerhard Struber

Dalam wawancara dengan Sky Sports Austria, Struber menegaskan bahwa ia masih ingin berkonsentrasi penuh ke pekerjaannya di New York Red Bulls.

“Sudah ada permintaan.

“Bukan rahasia lagi bahwa Ralf Rangnick dan kami tahu dan menghargai kami dengan baik dan sangat menghargai,” tutur Struber.

“Pada saat yang sama saya miliki di New York, yang juga membuat saya melihat sangat berharap ke masa depan dan karena itu saya tidak ingin menyerah dengan New York dalam semalam,”

“Saya memiliki kontrak jangka panjang di sana dan masih memiliki banyak tujuan dengan tim yang ambisius.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?