Southampton Berpeluang Besar Selamat Dari Ancaman Alexis Sanchez

reza -

Alexis Sanchez

IDNGoal.news – Southampton berpeluang besar selamat dari ancaman Alexis Sanchez untuk laga Liga Inggris lawan Manchester United. Sanchez mengalami cedera hamstring di sesi latihan yang sudah digelar pihak Setan Merah.

Sosok Alexis Sanchez mengalami cedera pada saat ikut sesi latihan Manchester United pada Kamis (29/11/2018) jelang pertandingan melawan Southampton. Klub tengah menantikan perkembangan dari pemeriksaan tim medis. Pemeriksaan ini penting bagi Jose Mourinho demi mengetahui level cedera sang pemain.

“Alexis Sanchez terkena cedera hamstring dalam latihan pada Kamis. Ia membutuhkan investigasi lebih jauh untuk mengonfirmasi tingkat keparahan cederanya,” rilis pernyataan resmi Manchester United yang kemudian disadur Sky Sports dan disampaikan kembali oleh Gilabola.

Sosok Alexis Sanchez sontak jadi diragukan masuk tim yang akan bertarung dalam laga akhir pekan ini lawan kubu Soton. Jose Mourinho saat ini sangat memerlukan semua pilihan yang ada demi bisa naik tangga di papan klasemen sementara.

Jose Mourinho

Sejauh ini Manchester United masih kesulitan dalam persaingan gelar dengan duduk di posisi 7 dari 13 pekan. Skuad Jose Mourinho baru menjaring 21 poin saja hasil dari 6 kemenangan mereka. 3 pertandingan lainnya imbang dan 4 kalah. Wajar jika Jose Mourinho memerlukan semua pemain dalam kondisi fit.

Bukan hanya perlu semua pemain dalam kondisi terbaiknya saja, Jose Mourinho juga harus terus memperbaiki hubungan dengan para pemain yang saat ini naik-turun. Ia juga harus menenangkan Romelu Lukaku yang pada laga sebelumnya sempat harus duduk di bangku cadangan.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?