Spurs Inginkan Gareth Bale, Carlo Ancelotti Gelar Karpet Merah

robin -

Gareth Bale

IDNGoal.news – Asa Tottenham untuk membajak Gareth Bale dari Real Madrid akan berbuah manis. Pihak Real Madrid mengijinkan sang pemain untuk kembali ke London Utara di musim panas nanti.

Tottenham saat ini berada di bawah komando pelatih baru. Mereka kini ditangani Antonio Conte setelah mereka memecat Nuno Espirito Santo.

Conte dilaporkan mulai menyusun rencana belanjanya di tahun 2022 nanti. Salah satu pemain yang dirumorkan bakal diincar eks bos Inter Milan itu adalah Gareth Bale.

Dilansir El Nacional, Tottenham tidak akan kesulitan mendapatkan jasa Bale. Karena Carlo Ancelotti siap menjual sang pemain ke Tottenham.

Habis Sabar

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti pada awalnya ingin mempertahankan Bale. Namun ia kini berubah pikiran.

Situasi ini disebabkan karena keputusan Bale untuk memenuhi panggilan Timnas Wales. Padahal kondisi cederanya masih belum sembuh benar.

Ancelotti kabarnya tidak habis pikir dengan keputusan Bale itu. Sehingga ia menilai Bale lebih baik pergi dari timnya.

Siap Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Ancelotti sudah mengkomunikasikan penjualan Bale ke manajemen Real Madrid. Dan manajemen Madrid menyetujui usulan Ancelotti itu.

Ini disebabkan kontrak Bale di Madrid habis di musim panas tahun 2022. Sehingga menjualnya di bulan Januari akan memberikan tambahan dana untuk mereka.

Selain itu Bale saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Madrid. Sehingga kepergiannya akan meringankan beban keuangan Madrid.

Jual Murah

Tottenham tidak perlu khawatir harus keluar uang banyak untuk merekrut Bale. Karena Real Madrid tidak akan membanderol sang pemain terlalu mahal.

Menurut laporan tersebut tebusan sebesar 10 juta Euro sudah cukup bagi Madrid untuk melepaskan sang pemain ke London Utara sekali lagi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?