Stadion Baru Piala Dunia 2018 Ini Rusak karena Diguyur Hujan

reza -

Stadion Piala Dunia 2018

IDNGoal.news – Salah satu stadion yang digunakan untuk menggelar pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia mengalami kerusakan setelah diguyur hujan. Kerusakan ini terasa janggal pasalnya stadion tersebut masih tergolong baru. Stadion yang dimaksud adalah Volgograd Arena.

Hujan deras yang mengguyur Kota Volgograd membuat kompleks Volgograd Arena mengalami kerusakan. Foto-foto memperlihatkan bagian luar stadion, masih dalam kompleks yang sama, tampak seperti longsor.

Beberapa bagian tanggul yang menahan sekeliling stadion terlihat ambrol, menimbulkan lubang beberapa meter, dan tanah yang menjadi lumpur menutupi area trotoar di area stadion.

Kondisi ini cukup disayangkan, terutama oleh warga setempat mengingat kawasan stadion ini terhitung baru dibangun untuk Piala Dunia 2018. Kawasan stadion yang dibangun di atas arena stadion lama, Central Stadium, baru diluncurkan pada 3 April 2018.

“Saya ikut bersedih untuk kota ini. Kami menginvestasikan banyak uang dan semuanya musnah dalam sekali guyuran hujan,” kata Vitaly Ovchinnikov, salah seorang penduduk lokal Volgograd.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?