Sterling Tertawakan Komentar Bonucci soal Moise Kean

reza - BolaTainment

Moise Kean

IDNGoal.news – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, turut menyalahkan Moise Kean yang mendapat aksi rasialisme dari suporter Cagliari. Raheem Sterling cuma tertawa mendengarnya.

Moise Kean, striker muda Juventus, mendapat cemoohan dari pendukung Cagliari di Sardegna Arena, dalam pekan ke-30 Liga Italia, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB.

Kendati dicemooh, Kean, yang punya darah Pantai Gading dari orang tuanya, mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Bianconeri. Ia merayakan golnya dengan merentangkan tangannya ke depan ultras Cagliari.

 

Raheem Sterling


Kean kemudian mengunggah foto perayaan golnya di Instagram, dengan captionnya bertuliskan, ‘Cara terbaik merespons rasialisme,” tulisnya.

Sikap Kean rupanya dikritik Bonucci. Bek yang juga mencetak gol ke gawang Cagliari itu menilai seharusnya kean tak perlu melakukannya. Ia menyebut tindakan Kean dengan ultras Cagliari jadi sama saja alias 50:50.

Komentar itu ditanggapi Sterling. Winger Manchester City itu mencibir komentar Bonucci. Di Instastory, pemain asal Inggris itu menyebut Bonucci layak ditertawakan. Secara tersirat, ia tak senang dengan komentar bek Juventus itu.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?