Sudah Dapat Ronaldo, Manchester United Berhenti Kejar Haaland?

robin -

Erling Braut Haaland

IDNGoal.news – Gary Neville membantah anggapan bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo akan mencegah Manchester United mengejar Erling Haaland pada bursa transfer musim panas mendatang.

Setan Merah berhasil memulangkan Ronaldo dari Juventus pada musim panas ini. Bintang Portugal tersebut kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun meninggalkan klub.

Ronaldo menandai kembalinya ke Manchester United dengan penampilan brilian. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle di Premier League pada akhir pekan lalu.

United sekarang memiliki banyak opsi di lini serang. Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Edinson Cavani, Jesse Lingard dan pemain lainnya bersaing untuk mendapatkan tempat.

Tetap Kejar Haaland

Manchester United sudah cukup lama membidik Haaland dari Borussia Dortmund. Neville masih sangat yakin kalau bekas timnya tidak akan menyerah mengejar Haaland meski sudah mendapatkan Ronaldo.

“Tidak. Tidak, saya pikir Manchester United tahun depan akan kehilangan Martial, mereka akan kehilangan Mata, Cavani akan pergi karena mereka kontrak mereka tersisa satu satu lagi. Jadi itu akan membebaskan tempat,” kata Neville kepada Monday Night Football.

“Jika Haaland tersedia musim panas mendatang dan mereka ingin melakukan kesepakatan dengan agennya – yang merupakan hal besar dengan Haaland – maka Manchester United harus mengejarnya.

“Dan saya tidak berpikir kedatangan Cristiano mencegah Haaland bergabung.”

Bisa Main Bareng

Jika Haaland datang ke Old Trafford, Ronaldo tentu saja tidak mau berada di bangku cadangan. Menurut Neville, Ole Gunnar Solskjaer bisa memainkan Ronaldo dan Haaland secara bersamaan di lini depan.

“Cristiano telah bermain dengan Benzema, dengan Bale, dengan semua Galacticos hebat ini di Real Madrid,” lanjutnya.

“Dia [Solskjaer] tidak akan menempatkannya di bangku cadangan, mengapa Anda menempatkannya di bangku cadangan? Anda bisa memasukkan dua striker dalam satu tim, bukan?”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?