Sudah Lama Ingin ke Premier League, Ivan Perisic Senang Diajak Conte

admin - Liga Inggris

Ivan Perisic dikenalkan sebagai pemain baru Tottenham

IDNGoal.news – Tottenham telah menuntaskan perekrutan Ivan Perisic dengan status free transfer. Winger 33 tahun itu didatangkan dari Inter Milan, tentu fans Spurs menyambutnya dengan positif.

Perisic diikat kontrak dua tahun di Spurs. Dia adalah pembelian pertama Antonio Conte di bursa transfer musim panas ini. Artinya, kedatangan Perisic mungkin disusul dengan pemain-pemain lain.

Kabarnya transfer Perisic juga jadi salah satu permintaan khusus Conte. Keduanya sudah pernah bekerja sama di Serie A musim lalu, membantu Inter jadi juara liga.

Meski sudah 33 tahun, kualitas Perisic sebagai salah satu winger top tidak bisa dipandang sebelah mata. Lantas, apa kata Perisic?

Sudah lama ingin ke Premier League

Perisic mengakui bahwa kesempatan bermain di Premier League tidak mudah dilewatkan begitu saja. Dia sudah lama ingin bermain di Liga Inggris dan akhirnya kesempatan itu tiba.

Terlebih, alasan Perisic semakin kuat dengan keberadaan Antonio Conte. Dia pernah bekerja dengan sangat baik di bawah Conte.

“Ketika saya berkomunikasi dengan pelatih dan sporting director, saya berkata bahwa saya sangat ingin bermain di Premier League sejak tahun 2009 lalu,” ujar Perisic.

“Sebuah privilese bisa bekerja bersama pelatih seperti Antonio [Conte].”

Yakin karena main di UCL

Keputusan Perisic menerima tawaran Spurs terbilang cepat. Dia mengamati beberapa pertandingan Tottenham dan langsung yakin untuk pindah setelah pasukan Conte mengamankan tiket Liga Champions.

“Tahun bersama Conte di Inter berjalan sempurna, saya sangat senang bisa bertemu dia lagi. Dia menikmati sepak bola di setiap menit, setiap jam, dan setiap hari,” sambung Perisic.

“Saya menonton dua atau tiga pertandingan terakhir dan setelah kemenangan atas Arsenal, jelas bahwa Tottenham akan bermain di Liga Champions.”

“Dan jelas itu bagus bagi saya sebab saya ingin bermain di pertandingan-pertandingan terbesar,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?