Sudah Muak, MU Putuskan Diskon Harga Paul Pogba Agar Cepat Pergi?

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Kisruh teranyar yang dimulai agen Paul Pogba, Mino Raiola, sepertinya sudah menguras habis kesabaranManchester United. Pogba mungkin bakal meninggalkan Old Trafford sesegera mungkin.

Spekulasi perihal masa depan Pogba sebenarnya sudah jadi lagu lama di MU. Beberapa musim terakhir gosip ini terus memanas, Pogba dikabarkan tidak bahagia dan dihubungkan dengan sejumlah klub besar lainnya.

Teranyar, kondisi ini semakin buruk oleh karena komentar Raiola. Beberapa hari lalu Raiola menegaskan bahwa karier Pogba di MU sudah selesai, yang berarti akan segera pergi.

Komentar kontroversial Raiola ini mencuat di waktu yang tidak pas, yakni sebelum duel krusial MU kontra RB Leipzig di Liga Champions. MU akhirnya kalah dan terlempar ke Liga Europa, yang tentu kembali dikaitkan dengan kasus Pogba.

Kisruh Raiola

“Saya bisa mengatakan bahwa Paul Pogba di Manchester United telah berakhir,” kata Raiola beberapa hari lalu.

Komentar ini tentu jadi kontroversi, terlebih karena beberapa pekan sebelumnya Pogba pun melontarkan komentar bermakna ganda saat jeda internasional. Dia mengaku lebih bahagia bermain untuk Timnas Prancis daripada di MU.

Singkatnya, komentar Raiola ini memperpanas situasi yang sudah tegang. Pogba masih terikat kontrak sampai musim panas 2022 di MU, dia pun masih bermain apik di lapangan, tapi ada dugaan kuat Pogba tak lagi sepenuhnya fokus berdedikasi untuk Setan Merah.

Tentu MU tidak bisa membiarkan situasi ini terus berlanjut. Kasus Pogba ini bisa merusak keharmonisan ruang ganti, yang nantinya berpengaruh pada hasil pertandingan.

Keputusan MU

Sebab itu, The Sun mengklaim MU bakal segera mengambil keputusan. Mereka tak mau kasus Pogba ini terus mengganggu tim yang sudah kesulitan.

Januari 2021 nanti nasib Pogba mungkin bakal ditentukan. Awalnya MU memasang harga 70-80 juta pounds untuk Pogba, sekarang MU tahu harga itu terlalu tinggi untuk pemain bermasalah seperti Pogba.

Mau tak mau MU harus mengalah, dan kabarnya pihak klub sudah mengambil keputusan untuk memotong harga jual Pogba jadi 50 juta pounds saja.

Harapannya MU bisa segera menemukan pembeli yang tepat untuk Pogba, entah itu Real Madrid atau Juventus.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?