Sudah Rekrut Haaland, Man City Masih Bidik Dua Pemain Lagi!

admin - Liga Inggris

Erling Braut Haaland setelah membobol gawang Schalke.

IDNGoal.news – Manchester City belum selesai bermanuver di bursa transfer musim panas ini. Erling Haaland sudah didapat, tapi bukan berarti Man City sudah puas.

Pergerakan Man City sebenarnya bisa dibilang lebih cepat dan efisien. Mereka sudah lama menuntaskan transfer Erling Haaland, bahkan sebelum musim 2021/22 berakhir.

Tidak hanya itu, sebelumnya Man City juga sudah meresmikan transfer Julian Alvarez dari River Plate. Artinya sudah ada dua penyerang baru yang bakal datang ke Etihad Stadium, Man City bisa jadi semakin kuat.

Menariknya, dua pemain itu tidak berarti mengakhiri pergerakan Man City. Justru mereka baru akan mulai terjun di bursa transfer untuk merekrut pemain bidikan.

Masih akan rekrut pemain

Pergerakan Man City ini dipastikan langsung oleh petinggi mereka, Khaldoon Al Mubarak. Dia mengaku puas dengan perekrutan striker, tapi Man City belum selesai.

Khaldoon menjamin bahwa masih akan ada beberapa pemain baru yang direkrut. Man City bakal memperkuat posisi yang diperlukan.

“Saya bisa memastikan bahwa akan ada lebih banyak pemain yang direkrut. kami akan berusaha memperkuat tim,” ujar Khaldoon.

“Di setiap musim, sebagian pemain pergi dan kami ingin menyegarkan skuad. Kami selalu mencari cara untuk mengembangkan tim.”

Bek kiri dan gelandang?

Khaldoon memang tidak menjelaskan secara spesifik mengenai target bidikan Man City. Namun, berkaca pada kondisi tim musim ini, jelas ada beberapa posisi yang perlu diperkuat Guardiola.

Paling tidak, Man City bakal merekrut dua pemain lagi. Satu untuk memperkuat pos bek kiri dan satu lagi untuk menggantikan posisi Fernandinho.

“Kami sudah mendatangkan dua pemain baru yang sangat penting [Haaland dan Alvarez] tetapi saya kira kami akan merekrut beberapa pemain lagi,” tutup Khaldoon.

Diyakini bahwa dana belanja Man City musim panas ini cukup besar. Guardiola bisa mengincar pemain yang menurutnya ideal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?