Sudah Sepakat, Kapan Raphael Varane Ikut Latihan Manchester United?

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi mengenai kapan Raphael Varane akan datang ke timnya. Ia menyebut kemungkinan besar sang bek baru diperkenalkan secara resmi pada pekan depan.

Beberapa hari yang lalu, Manchester United membuat pengumuman penting. Mereka mengonfirmasi bahwa mereka sukses mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Meski sudah diumumkan transfernya, Varane sejauh ini belum tiba di Old Trafford. Beredar kabar bahwa kedatangannya harus tertunda karena masalah imigrasi.

Solskjaer membenarkan bahwa kedatangan Varane ke MU agak tertunda. “Sejujurnya saya masih belum tahu kabar terakhir mengenai kapan ia akan tiba,” ujar Solskjaer yang dikutip Sportsmole.

Masalah Visa

Solskjaer menyebut bahwa ada sedikit masalah dengan Visa yang diperlukan Varane untuk pindah ke Inggris.

Ia juga mengonfirmasi bahwa sang bek harus menjalani karantina selama beberapa hari sesuai dengan peraturan Pemerintah Inggris.

“Saat ini kami harus mengurus visanya terlebih dahulu karena faktor Brexit, dan ia harus menjalani karantina. Jadi kami harus menuntaskan semua hal itu sebelum ia bisa bergabung,”

Sedang Diupayakan

Solskjaer juga mneyebut bahwa manajemen MU saat ini sedang mengupayakan proses administrasi Varane segera kelar.

Ia berharap sang bek bisa segera bergabung dengan timnya secepat mungkin.

“Yang saya tahu, pihak klub sedang mengupayakan agar masalah ini bisa selesai secepatnya. Saya harap ini bisa segera selesai,” ujarnya.

Rekrutan Ketiga

Varane adalah rekrutan ketiga Manchester United di musim panas ini.

Mereka berhasil mendapatkan Jadon Sancho dan Tom Heaton sebelumnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?