Sudah Tepat, Man United Memang Butuh Pemain Seperti Christian Eriksen

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen debut bersama Brentford di Premier League 2021/22

IDNGoal.news – Manchester United disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk mendatangkan Christian Eriksen ke Old Trafford. Transfer Eriksen akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Setan Merah memang menghadapi tantangan besar musim panas ini. Di bawah si pelatih baru, Erik ten Hag, MU perlu merombak skuad untuk kembali bersaing.

Sejauh ini Setan Merah sudah melepas banyak pemain, tapi cukup lambat dalam merekrut pemain baru. Diduga, pihak klub berhati-hati agar tidak mengeluarkan terlalu banyak uang.

MU sudah mengumumkan rekrutan pertama mereka, Tyrell Malacia dari Feyenoord. Diduga, Eriksen bakal jadi pemain kedua yang diumumkan.

100% cocok!

Eriksen berstatus free transfer musim panas ini. Dia sudah membuktikan diri musim panas lalu bahwa permainannya masih cukup bagus untuk Premier League setelah sempat menepi karena serangan jantung.

Musim panas ini Eriksen bisa memilih antara Brentford atau MU. Pilihan sulit, dan kali ini dia memilih Setan Merah.

“100 persen, Christian Eriksen adalah pemain yang sudah lama dicari-cari MU. Dia pemain berkualitas, pemain level top,” ujar analis Premier League, Paul Merson di Sky Sports.

“Dia bisa membagi bola ke seluruh area di lapangan, dia mewujudkan serangan. Pemain seperti itulah yang dibutuhkan MU.”

MU untung besar

Menurut Merson, pemain seperti Eriksen akan sangat membantu tim di lapangan. Ketika tim lawan bermain terbuka, Eriksen bisa menemukan celah untuk menciptakan peluang dan memulai serangan.

“Sekarang banyak tim yang mendatangi Old Trafford tanpa rasa takut, jadi pertandingan akan berjalan terbuka dan Eriksen bisa memanfaatkannya untuk membangun serangan,” lanjut Merson.

“Saya adalah penggemar berat Eriksen. Saya terkejut tidak banyak klub yang mengejar dia. Bagi saya, transfer ini akan sangat menguntungkan MU,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?