Sudah Uzur, Fans MU Diminta Tidak Berekspektasi Berlebihan pada Cristiano Ronaldo

robin -

Cristiano Ronaldo

IDNGoal.news – Sebuah peringatan diberikan Paul Merson kepada fans Manchester United. Legenda Arsenal itu menilai fans MU tidak boleh berekspektasi terlalu tinggi pada Cristiano Ronaldo karena usianya yang sudah tidak muda lagi.

Manchester United berhasil membuat satu transfer krusial di penghujung bursa transfer musim panas 2021/22. Mereka berhasil memulangkan salah satu pemain terbaik dunia,Cristiano Ronaldo.

Kepulangan Ronaldo ke Old Trafford ini disambut gembira oleh para fans MU. Mereka berharap Ronaldo bakal tampil menggebrak dan mencetak banyak gol bagi Setan Merah.

Namun Merson menilai fans MU tidak seharusnya berekspektasi terlalu tinggi pada Ronaldo. “Kita haru singat bahwa Juventus memutuskan untuk melepaskannya,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Sudah Habis

Menurut Merson, Ronaldo saat ini sudah tua. Jadi ia menilai fans MU tidak bisa mengharapkan ia bisa mencetak banyak gol seperti beberapa tahun yang lalu.

“Ingat, Juventus mendatangkannya untuk memenangkan Liga Champions. Tapi lihatlah musim lalu, Juventus bahkan tidak memenangkan Serie A,”

“Dia memang pernah menjadi pemain terbaik di dunia, namun ia bukan pemain yang sama karena usianya sudah tidak muda lagi,”

Menurut Merson, Ronaldo tidak hanya menawarkan sekedar mencetak banyak gol bagi Manchester United.

Ia menilai sang penyerang bisa menjadi sosok mentor yang membawa United menjadi juara EPL di musim 2021/22.

“Jika saya jadi fans Man United, saya ingin Ronaldo hanya mencetak 10 gol dan United memenangkan Liga. Bukan Ronaldo mencetak 25 gol tapi United finish di peringkat tiga,” ujarnya.

Laga Debut

Ronaldo saat ini tengah menyiapkan laga debutnya bersama Manchester United.

Jika tidak ada halangan, sang pemain akan debut di pekan depan melawan Newcastle United di Old Trafford.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?