Suka Serie A, Ashley Young Tak Berpikir Lama untuk Terima Pinangan Inter Milan

robin -

Ashley Young

IDNGoal.news – Bek sayap Inter Milan, Ashley Young mengungkapkan cerita ketika dia memutuskan untuk menerima pinangan Nerazzurri pada jendela transfer Januari lalu.

Sebelumnya, Young lama memperkuat Manchester United, bahkan sempat memegang ban kapten di sana. Namun, pria 34 tahun itu akhirnya memilih untuk hengkang dari Old Trafford.

Keputusan Young untuk bergabung ke Inter cukup mengejutkan mengingat selama ini tak banyak pemain Inggris yang mencoba peruntungan di Italia.

Cerita Ashley Young

Rupanya, Young memang menyukai Serie A dan berkeinginan untuk merumput di sana. Karena itu, ketika ada tawaran dari Inter, ia pun tak berpikir dua kali.

“Liga Italia lebih taktikal ketimbang Premier League. Ini adalah turnamen fantastis yang sudah saya ikuti sejak lama,” ungkap Young kepada Sky Sport Italia.

“Datang ke Inter merupakan sebuah kesempatan, segera setelah saya mendengar ketertarikan mereka, saya menjawab: ‘Tentu, di mana saya harus menandatangani kontrak?” tambahnya.

“Saya langsung tak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan setim saya dan bermain dalam pertandingan,” tukasnya.

Pujian Ashley Young

Lebih lanjut, Young juga berbicara soal pelatihnya di Inter, Antonio Conte. Menurutnya, Conte memang seorang pelatih hebat yang sangat bergairah akan sepak bola.

“Dia adalah seorang pelatih yang sangat berkualitas dan sangat bersemangat untuk sepak bola, Anda bisa melihatnya di sisi lapangan,” tutur Young.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?