Sukses Rebut Hati Staf Manchester United, Erik ten Hag Kini Sudah Punya Nama Panggilan Unik

admin - Liga Inggris

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

IDNGoal.news – Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag tampaknya tak menemui banyak kesulitan beradaptasi di klub barunya. Bahkan, kini ia sudah memiliki nama panggilan.

Setelah tugas Ralf Rangnick sebagai manajer interim rampung, Manchester United kini mulai dibesut oleh Ten Hag yang sudah ditunjuk mengisi pos manajer sejak April lalu.

Baru-baru ini, Manchester United pun juga sudah resmi menunjuk dua sosok untuk menjadi asisten Ten Hag. Dua nama itu adalah Steve McClaren dan Mitchell van der Gaag.

Panggilan Erik ten Hag

Ketika tiba di Manchester United, Ten Hag langsung menggelar rapat dengan seluruh staf klub. Rapat ini dilakukan dalam rangka melakukan evaluasi atas hasil musim 2021/22 kemarin.

Staf Manchester United rupanya cukup senang dengan kehadiran Ten Hag. Dilansir Goal UK, mereka bahkan sudah memanggil Ten Hag dengan nama ‘Sheriff Baru’.

Kehadiran Ten Hag diklaim membuat staf Manchester United antusias. Pria 52 tahun itu dianggap sudah mengalirkan gelombang listrik ke sekeliling klub.

Erik ten Hag di Manchester United

Satu hal yang hampir pasti bakal dilakukan Ten Hag dan Manchester United di musim panas ini adalah perombakan skuad. Akan ada banyak pemain yang pergi, tetapi ada juga yang akan datang ke Old Trafford.

Sejumlah pemain sudah resmi dilepas Manchester United, mulai dari Nemanja Matic, Paul Pogba, Jesse Lingard, hingga gelandang gaek Juan Mata.

Kini, Manchester United tengah fokus mengejar sejumlah pemain incaran. Sejumlah nama yang gencar dikaitka dengan United antara lain Pau Torres, Darwin Nunez, hingga Jurien Timber.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?