Sumbang Dua Gol, M. Rafli Mursalim Belum Berpuas Diri

reza -

Timnas Indonesia U-19

IDNGoal.news – Penyerang timnas U-19 Indonesia, M. Rafli Mursalim bersyukur bisa menyumbang dua gol kemenangan Garuda Nusantara atas Singapura pada matchday kedua Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7). Dua gol M. Rafli dicetak pada menit 21 dan 61.

“Alhamdulillah kita diberi kemenangan malam ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada yang telah mensuport dan mendoakan tim kami,” ungkap M. Rafli dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Insyaallah kami akan bermain lebih baik lagi untuk Bangsa dan Negara, dan insyaallah juga kami akan lebih kerja lagi untuk Indonesia,” imbuh jebolan Liga Santri Nasional ini.

Pertandingan melawan Singapura menjadi penampilan pertamanya di Piala AFF U-19 2018 setelah di laga perdana, ia berada di bangku cadangan. Ia pun langsung mendapat tugas untuk menjadi ujung tombak menggantikan Hanis Shagara yang sengaja diparkir oleh Indra Sjafri.

“Alhamdululillah ya, dua gol ini saya senang, tapi insyaallah kalau diberikan kesempatan oleh coach, saya akan membuktikan lagi untuk rakyat Indonesia juga,” tegasnya.

M. Rafli menambahkan, dua gol yang berhasil dilesakkannya ke gawang Singapura adalah buah strategi yang diinstruksikan kepada dirinya. Ia benar-benar diberi tugas sebagai penerima bola dan menjadi gol getter di lini serang.

“Saya hanya bergerak sedikit di depan, karena kan itu memang strategi juga karena saya harus lebih banyak di depan kotak untuk selalu mencetak gol,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?