Super Ngebet, Anthony Martial Siap Paksakan Pindah dari Manchester United

robin - Uncategorized

Anthony Martial

IDNGoal.news – Anthony Martial nampaknya benar-benar siap cabut dari Manchester United. Ia diberitakan siap untuk memaksa pindah di bulan Januari 2022 nanti.

Pekan lalu, agen Martial mengeluarkan pernyataan kontroversial. Ia mengatakan sang penyerang ingin cabut dari MU di bulan Januari nanti.

Tidak lama berselang, Ralf Rangnick mengomentari perkataan sang agen. Ia mengindikasikan bahwa ia enggan melepaskan Martial dan meminta sang penyerang berbicara dengannya langsung jika ingin pergi.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Martial siap memenuhi permintaan Rangnick itu. Ia akan memaksa sang manajer melepaskannya di musim dingin nanti.

Sudah Jengah

Menurut laporan tersebut, Martial sudah membulatkan tekad untuk cabut dari MU. Karena ia menilai ia tidak memiliki masa depan di Old Trafford.

Ini disebabkan jam bermainnya cenderung minim. Sementara Rangnick dikabarkan kurang tertarik menjadikannya penyerang MU yang reguler.

Jadi ia menilai lebih baik ia pergi. Karena ia ingin bermain di Piala Dunia 2022 nanti.

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Manchester United pada umumnya tidak akan menghalangi kepergian Martial. Karena mereka menganggap sang pemain adalah pemain surplus di skuat mereka.

Setan Merah menilai kontribusi yang diberikan sang penyerang relatif minim. Sementara mereka harus keluar gaji yang besar untuk sang penyerang.

Namun MU tidak mau asal menjual Martial. Jika ada klub yang meminati jasanya, maka mereka harus membayar sesuai keinginan Setan Merah.

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menetapkan harga jual Martial. Mereka membanderolnya di angka 40 juta Euro.

Angka ini dinilai layak disematkan ke Martial. Karena sang striker masih terikat kontrak di MU hingga tahun 2025 nantii.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?