Suso Senang Sevilla Bisa Singkirkan MU di Liga Europa

robin -

Suso

IDNGoal.news – Suso merasa sangat senang bisa mengantarkan Sevilla melaju ke final Liga Europa. Sevilla melangkah ke final setelah menyingkirkan Manchester United.

Sevilla mengalahkan Setan Merah pada semifinal Liga Europa dengan skor 2-1. Laga ini digelar di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Sevilla sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes. Namun, tim asal Spanyol itu bisa menyamakan kedudukan lewat Suso.

Luuk De Jong akhirnya keluar sebagai pahlawan Sevilla dalam pertandingan ini. Ia mencetak gol kemenangan timnya pada babak kedua.

Perasaan Suso

Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Suso. Ia sangat senang bisa mengantarkan timnya ke final Liga Europa.

“Rasanya sangat menyenangkan berada di final,” kata Suso di situs resmi UEFA.

“Mereka adalah lawan yang kuat, cepat dan memiliki beberapa peluang yang sangat bagus. Saya sangat senang kami memenangkan pertandingan ini.”

Lega Kembali Cetak Gol

Suso mencetak gol ke gawang Manchester United di menit ke-26 lewat sepakan kaki kiri. Ini merupakan gol pertama Suso setelah selama enam bulan tidak menjebol gawang lawan.

“Itu pertandingan yang sangat bagus. Penjaga gawang kami sangat bagus hari ini. Dia menyelamatkan empat atau lima peluang (Man United),” lanjutnya.

“Saya juga sangat senang dengan gol itu. Sudah lama saya tidak mencetak satu pun, jadi saya sangat senang,”

Siap Hadapi Final

Di final, Sevilla akan bertemu dengan pemenang laga semifinal lainnya Inter Milan versus Shakhtar Donetsk. Ia mengaku sangat siap menghadapi siapa pun di final.

“Sekarang saya melihat ke depan untuk memainkan final,” ujar Suso.

“Sebagai mantan pemain Milan saya tahu betapa sulitnya menghadapi Inter. Tapi bagaimanapun juga itu akan sulit.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?