Susul Shaw, Marcus Rashford Juga Batal Perkuat Timnas Inggris

robin -

Marcus Rashford

IDNGoal.news – Timnas Inggris kembali kekurangan amunisi jelang partai kualifikasi Piala Dunia 2022. Penyerang Manchester United, Marcus Rashford dikonfirmasi batal memperkuat The Three Lions di jeda internasional kali ini.

Timnas Inggris akan kembali beraksi di jeda internasional. Kali ini, mereka punya dua agenda di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Jelang laga ini, Gareth Southgate memanggil total 25 pemain untuk memperkuat timnya. Salah satunya adalah Marcus Rashford yang baru pulih dari cedera.

Namun penyerang 24 tahun itu dipastikan batal memperkuat Timnas Inggris. Ia tidak jadi melapor ke pemusatan latihan Timnas Inggris.

Tidak Fit

Menurut pernyataan resmi yang dikeluarkan Manchester United, Rashford telah diijinkan untuk tidak memperkuat Timnas Inggris di jeda internasional kali ini.

Dalam pernyataan resminya, Manchester United menyebut bahwa kondisi Rashford saat ini masih belum fit. Mereka menyebut sang penyerang masih kesulitan kembali ke kebugaran terbaiknya usai cedera.

Setelah berkonsultasi dengan staff Timnas Inggris, Rashford diijinkan untuk tidak memenuhi panggilan Southgate. Ia diminta fokus untuk menyembuhkan kondisinya.

Bukan yang Pertama

Rashford bukan pemain pertama MU yang batal membela Timnas Inggris. Kemarin, Luke Shaw dikonfirmasi juga absen dari Timnas Inggris.

Pada akhir pekan kemarin, sang bek mengalami benturan kepala di pertandingan Derby Manchester. Alhasil ia harus ditarik keluar di laga itu.

Menurut protokol FA terkait cedera kepala, Shaw saat ini masih di bawah pengawasan tim medis MU. Sehingga ia belum melapor ke Timnas Inggris.

Dua Pertandingan

Timnas Inggris memiliki dua pertandingan yang harus mereka jalani di jeda internasional kali ini. Yang pertama adalah mereka harus menghadapi Albania pada akhir pekan nanti.

Setelah melawan Albania mereka akan terbang ke San Marino untuk memainkan pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2022.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?