Susul Tim-Tim Inggris, Barcelona dan Atletico Madrid Juga Mau Mundur dari Super League

robin -

ESL

IDNGoal.news – Dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid dikabarkan berencana mengurungkan niat mereka bermain di European Super League.

Seperti diberitakan sebelumnya, 12 klub top Eropa termasuk Barcelona dan Atletico berencana untuk menggelar kompetisi baru bertajuk European Super League.

Tak pelak, ide ini pun mendapat tentangan dari berbagai pihak, mulai dari suporter, klub lain, otoritas liga domestik, hingga badan sepak bola Eropa UEFA.

Rencana Barcelona dan Atletico

Perlawanan dari berbagai pihak akhirnya membuat sejumlah klub luluh. Tim-Tim asal Inggris memulai langkah pengunduran diri dari Liga Super Eropa.

Kini, media-media Inggris, salah satunya The Independent menyebut bahwa dua klub La Liga, Barcelona dan Atletico juga bakal melakukan langkah serupa.

Barcelona kabarnya tidak berniat melanjutkan rencana mereka berpartisipasi di Super League karena tidak adanya persetujuan dari anggota klub.

e

Koalisi Super League Mulai Rontok

Kini, lima klub Inggris, yakni Manchester City, Liverpool, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham sudah memastikan diri mundur dari Super League.

Kini, tim Inggris tinggal Chelsea yang belum mengumumkan pengunduran diri mereka. Meski demikian, The Blues diyakini akan segera melakukannya dalam waktu dekat.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?