Swansea City Siap Relakan Daniel James ke Manchester United

robin - Liga Inggris

Daniel James

IDNGoal.news – Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester UnitedSwansea City membuka peluang bagi Setan Merah untuk mendatangkan winger berbakat mereka, Daniel James di musim panas nanti.

Musim panas ini dipastikan akan menjadi musim panas yang sibuk bagi Manchester United. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan beberapa pemain baru di tim mereka agar musim depan performa mereka bisa meningkat lebih stabil.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Setan Merah adalah posisi sayap mereka. Salah satu nama yang belakangan ini cukup gencar diberitakan akan merapat ke Old Trafford adalah Daniel James yang saat ini memperkuat Swansea City.

Pihak The Swans sendiri membuka peluang bagi United untuk memiliki pemain berbakat mereka tersebut. “Sejujurnya saya tidak banyak pemain kami yang akan pergi di musim panas nanti,” buka Trevor Birch kepada Wales Online.

Bisa Pergi

Birch mengakui bahwa ia sudah mendengar terkait ketertarikan Manchester United terhadap wingernya tersebut. Ia juga menilai sang pemain berpotensi bisa meninggalkan Liberty Stadium musim depan.

“Jika kepergian Dan James benar-benar terjadi, maka mungkin ada satu atau dua pemain kami yang akan pergi. Namun saya rasa tidak akan ada eksodus besar-besaran dari tim kami.”

“Jika ada tim yang memberikan tawaran yang masuk akal bagi kami, dan kami memiliki opsi pengganti yang bagus, maka tentu kami akan mempertimbangkan tawaran tersebut.”

Bayar Penuh

Pada kesempatan ini, Birch menegaskan bahwa ia hanya akan melepaskan James pergi jika Manchester United memenuhi permintaan transfer mereka di musim panas nanti.

“Saya rasa kami tidak akan dengan mudah melepaskan pemain kami. Kami harus mendapatkan bayaran yang tepat untuk melepaskannya pergi.”

“Untuk saat ini saya rasa tim ini memiliki kondisi finansial yang bagus untuk sebuah klub sepakbola, sehingga kami tidak perlu terburu-buru menjual seorang pemain. Kami bisa mempertahankannya sampai klub tersebut membayar nilai yang kami inginkan.” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?