Syarat Juventus untuk Melepas Pjanic ke Barcelona Cuma Satu: Arthur Melo

robin -

Miralem Pjanic

IDNGoal.news – Sempat beredar kabar bahwa Juventus ingin melepas Miralem Pjanic demi memboyong Nelson Semedo dari Barcelona. Namun laporan terakhir menyebutkan bahwa Bianconeri hanya ingin Arthur Melo saja.

Kabar soal niatan Juventus merekrut Semedo diedarkan oleh media asal Spanyol, Sport. Disebutkan bahwa Juventus ingin memberikan Pjanic bersama Mattia De Sciglio plus uang 25 juta euro demi mendapatkan pria asal Portugal tersebut.

Memang, Juventus sebelumnya dikabarkan sedang menjalin obrolan dengan Barcelona. Namun beberapa media menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut hanya ingin menukar Pjanic dengan Arthur Melo.

Juventus disebutkan sudah sepakat, begitu juga dengan Pjanic. Namun pertukaran tak kunjung terjadi karena Arthur Melo tidak ingin meninggalkan Barcelona.

Hanya Inginkan Arthur Melo

Rumor soal penawaran Juventus terhadap Barcelona untuk mendapatkan Nelson Semedo semakin diperkuat oleh media Italia. Sampai kemudian pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, angkat bicara.

Di Marzio melaporkan pada Minggu (17/8/2020) malam waktu setempat bahwa Juventus hanya punya satu syarat untuk melepas Pjanic ke Barcelona. Yakni Barcelona harus memberikan Arthur sebagai kompensasinya.

Arthur sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan di Barcelona. Namun bukan berarti Juventus telah menarik keluar Pjanic dari bursa transfer. Ia masih disiapkan untuk menjadi alat tukar untuk mendapatkan pemain lain.

Ditaksir Klub Lain

Beberapa laporan menyebutkan bahwa klub raksasa Inggris, Manchester United, menginginkan Pjanic. Mereka disebut sudah siap melepas Pogba demi mendapatkan gelandang asal Bosnia tersebut.

Ketertarikan juga muncul dari raksasa Prancis, PSG. Untuk mendapatkan Pjanic, mereka memasukkan Leandro Paredes ke dalam proposal penawarannya.

Juventus sendiri mematok harga 30-40 juta euro untuk Pjanic. Sehingga hampir mustahil kalau mereka menawarkan sang gelandang bersama De Sciglio plus uang 25 juta euro demi mendatangkan Nelson Semedo saja.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?