Szczesny Bicara Tentang Sulitnya Cagliari dan Talenta Kulusevski

robin -

Wojciech Szczesny

IDNGoal.news – Laga pertama Juventus di Serie A setelah pergantian tahun adalah melawan Cagliari. Menurut Wojciech Szczesny, laga ini bakal sedikit sulit. Kiper Juventus itu juga bicara tentang rekurtan baru timnya, Dejan Kulusevski.

Juventus akan menjamu peringkat 6 Cagliari di Allianz Stadium pada pekan ke-18 Serie A 2019/20, Senin (06/01/2020). Menurut Szczesny, Cagliari saat ini bukan lawan yang mudah.

Cagliari memiliki kualitas bagus, terutama di lini serang, yang dihuni Radja Nainggolan serta duet Joao Pedro dan Giovanni Simeone.

Selain itu, laga pertama setelah liburan juga biasanya berpotensi mengejutkan. Namun, Juventus siap melalui ujian pertama di tahun 2020 ini dengan kemenangan.

Tiga Poin vs Cagliari

“Melawan Cagliari akan sulit,” kata Szczesny, seperti dikutip dari Football Italia. “Mereka telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu tim paling impresif di Serie A musim ini.”

“Mereka telah memperkuat diri di bursa transfer dan memiliki banyak talenta di skuadnya, terutama di depan.”

“Laga pertama setelah libur Natal biasanya sedikit sulit ditebak, tapi kami akan mempersiapkan diri untuk meraih tiga poin.”

Kulusevski, Rekrutan Hebat

Kulusevski, Rekrutan Hebat

Dejan Kulusevski © AP Photo

Juventus sudah mengamankan rekrutan pertama mereka di tahun 2020. Pemain tersebut adalah Dejan Kulusevski, yang di awal musim dipinjamkan Atalanta ke Parma.

Juventus telah menebusnya dari Atalanta. Namun, Kulusevski akan tetap di Parma sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

“Kulusevski adalah pemain bagus dengan talenta hebat,” kata Szczesny. “Saya rasa Juve telah melakukan sebuah perekrutan yang luar biasa.”

“Sudah tepat baginya untuk melanjutkan perkembangan di Parma dan terlebih dahulu mengumpulkan tambahan pengalaman di Serie A,” pungkas kiper Juventus tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?