Tabrakan dengan Kiper Ceko, Hidung Ronaldo Berdarah

admin - Piala Eropa

Bintang Portugal Cristiano Ronaldo mendapat perawatan dari tim medis.

IDNGoal.news – Bintang Portugal Cristiano Ronaldo tertimpa musibah dalam pertandingan melawan Republik Ceko. Hidungnya berdarah setelah bertabrakan dengan kiper lawan.

Republik Ceko menjamu Portugal pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023, Minggu, (25/9/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Sinobo Stadium ini dimenangkan tim tamu dengan skor 4-0.

Diogo Dalot tampil cemerlang di laga ini dengan mencetak dua gol. Ada pun dua gol lainnya masing-masing dicetak Bruno Fernandes dan Diogo Jota.

Berkat hasil Portugal merebut puncak klasemen dengan klasemen dengan koleksi 10 angka dari lima pertandingan. Adapun Ceko menghuni juru kunci dengan perolehan empat angka.

Hidung Ronaldo Berdarah

Insiden menimpa Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Saat menyambar bola di udara, Ronaldo berbenturan dengan kiper Ceko Tomas Vaclik.

Benturan itu menyebabkan luka di hidung Ronaldo sehingga mengeluarkan darah. Beruntung, luka Ronaldo tak terlalu serius meski hidungnya bersimbah darah

Ronaldo tetap melanjutkan pertandingan setelah mendapatkan perawatan dari tim medis. Dia bahkan bisa memberikan assist kepada Diogo Jota untuk mencetak gol keempat Portugal.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?