Tahu Diri, Arsenal Hanya Targetkan Finish di Peringkat Lima

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Kiper Arsenal, Bernd Leno angkat bicara terkait target yang ingin diraih timnya musim ini. Sang kiper menyebut bahwa timnya akan berupaya keras untuk finish di peringkat lima klasemen akhir EPL musim ini.

Sejak musim 2019/20 digulirkan, performa Arsenal masih belum kunjung stabil. Mereka sampai memecat Unai Emery atas performa mereka yang kurang impresif tersebut.

Arsenal saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara EPL. Mereka terpaut delapan poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Leno menyebut bahwa timnya akan mencoba setidaknya finish di peringkat lima di akhir musim nanti. “Saya pribadi berharap kami bisa lolos ke Eropa,” ujar Leno kepada situs resmi DFB.

Dapat Jatah Gratisan

Leno mengungkapkan alasan mengapa timnya mencoba untuk finish di peringkat lima di musim ini.

Ia menyebut di posisi tersebut, Arsenal bisa lolos ke Liga Champions jika hukuman larangan bermain di Eropa Manchester City tidak berubah.

“Kami tidak menutup kemungkinan untuk mengincar tempat di Liga Champions, karena kami bisa finish di peringkat lima dan bermain di UCL karena hukuman yang didapatkan Man City.”

Lanjutkan Performa

Leno pribadi mengaku cukup optimistis timnya bisa merebut posisi tersebut di akhir musim nanti.

Ia menilai timnya tampil cukup impresif sebelum musim ditunda, sehingga jika timnya bisa mengulangi performa tersebut maka mereka bisa meraihnya.

“Kami berada dalam performa yang bagus sebelum kompetisi ditunda. Saya hanya berharap kami bisa melanjutkan performa itu ketika liga dimulai dan bisa finish di zona Eropa.” ujarnya.

Laga Berat

Arsenal akan melakoni laga yang berat saat Premier League digulirkan kembali.

Mereka akan dipertemukan dengan juara bertahan EPL, Manchester City di tanggal 17 Juni mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?