Taipan Inggris Ajukan Tawaran Kedua untuk Beli Chelsea

admin - Liga Inggris

Logo Chelsea di salah satu sudut stadion Stamford Bridge, kandang Chelsea

IDNGoal.news – Nick Candy nampaknya tidak main-main dalam upayanya membeli Chelsea. Taipan asal Inggris itu dilaporkan telah mengajukan tawaran keduanya untuk membeli The Blues.

Chelsea saat ini sedang mencari pemilik baru. Roman Abramovich terpaksa menjual klub asal London Barat itu karena sanksi dari Pemerintah Inggris.

Beberapa pihak sangat tertarik untuk membeli Chelsea. Salah satunya adalah pengusaha real estate asal Inggris, Nick Candy.

Dilansir Evening Standard, Candy benar-benar serius untuk membeli Chelsea. Ia baru-baru ini mengajukan tawaran baru ke Direksi Chelsea.

Simak informasi terkait tawaran terbaru Candy di bawah ini.

Tawaran Kedua

Menurut laporan tersebut, Candy baru-baru ini menghubungi Direksi Chelsea. Ia mengajukan tawaran keduanya untuk membeli The Blues.

Awalnya tawaran Candy berkisar di bawah 2 milyar pounds. Namun angka itu ditolak oleh Direksi Chelsea.

Nah di tawaran terbaru ini, Candy menawar Chelsea dengan bayaran di atas dua milyar poundsterling. Ia berharap tawaran ini bsia meluluhkan Direksi Chelsea.

Masih di Bawah Target

Laporan itu mengklaim tawaran terbaru Candy ini belum tentu diterima Direksi Chelsea. Karena tawaran itu masih di bawah target yang ditetapkan Direksi Chelsea.

Direksi Chelsea menginginkan penjualan klub ini bernilai sekitar 3 Milyar pounds. Jadi tawaran Candy ini belum mencapai target mereka.

Namun situasi ini bisa berubah, karena Chelsea saat ini sedang diburu waktu sehingga mereka berpotensi bisa menerima tawaran Candy ini.

Dua Syarat

Roman Abramovich sendiri menegaskan bahwa ada dua syarat yang harus dipenuhi calon pemilik Chelsea yang baru.

Ia ingin pemilik baru itu punya cukup uang untuk membuat Chelsea tim yang kuat. Selain itu ia juga ingin Stamford Bridge segera dipugar.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?