Tak Berniat Pergi, Dalot Siap Perjuangkan Tempatnya di Skuat Manchester United

robin -

Diogo Dalot

IDNGoal.news – Diogo Dalot dikabarkan ingin bertahan di Manchester United dan memperjuangkan tempatnya di Old Trafford pada musim 2021-22 ini.

Dalot tak mendapat kans bersaing di skuat Manchester United. Ia pun sempat dipinjamkan ke AC Milan pada musim lalu.

Musim ini, Milan berusaha untuk meminjam lagi Dalot. Akan tetapi Rossoneri kesulitan untuk memboyongnya karena masalah duit.

Lalu ada kabar bahwa Dalot akan dilepas MU. Sebab mereka disebut bakal berusaha mendatangkan Kieran Trippier.

Dalot Diincar Dortmund

Kemudian ada kabar Diogo Dalot memiliki peminat baru. Ia disebut diincar oleh tim asal Bundesliga, Borussia Dortmund.

Namun sama seperti Milan, Dortmund juga kesulitan memboyong Dalot. Pintu mereka untuk memboyong Dalot pun lantas dikabarkan tertutup.

Pasalnya ada kabar Man United tak berniat melepas Dalot. Mereka berubah pikiran setelah melihatnya tampil memikat di masa pramusim.

Tekad Dalot di MU

Terlepas dari keputusan Manchester United, Borussia Dortmund juga akan tetap kesulitan jika ingin memboyong Diogo Dalot. Sebab kabarnya bek 22 tahun itu tak ingin cabut dari Old Trafford.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Mereka mengklaim Dalot kini bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Ole Gunnar Solskjaer.

Ia akan berusaha bersaing memperebutkan tempat di pos bek kanan dengan Aaron Wan-Bissaka. Namun demikian, Dalot tak bisa sepenuhnya bisa tenang di MU.

Sebab kabarnya Manchester United masih punya kans unutk melepas Diogo Dalot. Itu akan terjadi jika MU bisa mendatangkan bek kanan baru.

Diogo Dalot sendiri sebelumnya tercatat bermain sebanyak 35 kali bagi Manchester United. Ia menyumbangkan satu gol dan tiga assist.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?