Takluk dari Bayern, Inter Harus Belajar dari Kesalahan

admin - Liga Champion

Duel Alphonso Davies dengan Denzel Dumfries di laga Inter Milan vs Bayern Munchen, Liga Champions 2022/23

IDNGoal.news – Wingback Inter Milan Robin Gosens meminta timnya untuk belajar dari kesalahan usai takluk dari Bayern Munchen pada ajang Liga Champions.

Inter berhadapan dengan Bayern pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022/2023, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Tampil di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Gol pertama Bayern datang dari aksi Leroy Sane di babak pertama (25′). Selanjutnya, winger Jerman itu memaksa Danilo D’Ambrosio melakukan gol bunuh diri di babak kedua (66′).

Dengan kekalahan ini Inter sementara duduk di peringkat ketiga klasemen Grup C Liga Champions tanpa poin. Nerazzurri berada di bawah Bayern dan Barcelona yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Tak Bisa Cetak Gol

Gosens menilai timnya sudah bermain cukup baik dalam pertandingan melawan Bayern. Akan tetapi, mereka tidak bisa mencetak gol meski mendapat sejumlah peluang.

“Saat turun minum kami mengatakan kami harus lebih percaya dan kemudian kami memainkan 10-15 menit pertama babak kedua dengan sangat baik,” kata Gosens.

“Jika kami mencetak gol, mungkin itu akan mengubah seluruh mentalitas permainan, karena jika Anda membuatnya 1-1 bukannya tertinggal 2-0, itu menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda karena itu berarti kami bermain seimbang melawan tim yang sangat kuat,” lanjutnya.

Harus Belajar dari Kesalahan

Kini Gosens menuntut timnya untuk belajar dari kesalahan agar mereka bisa meraih hasil yang lebih baik di pertandingan kedua.

“Kami harus belajar dari kesalahan kami dan mengingatnya ketika kami pergi ke sana untuk pertandingan kedua,” lanjutnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?