Tammy Abraham Main Lawan Aston Villa? Ini Kata Lampard

robin - Liga Inggris

Tammy Abraham

IDNGoal.news – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan bahwa belum ada keputusan mengenai kondisi dan situasi Tammy Abraham jelang pertandingan melawan Aston Villa.

Tammy Abraham memang absen ketika menghadapi West Ham akhir pekan lalu. Pada laga itu, Tammy absen karena mengalami cedera ketika menghadapi Valencia di laga sebelumnya tengah pekan lalu.

Tanpa Tammy Abraham, Frank Lampard memilih untuk memainkan Olivier Giroud. Namun sayang, pada laga melawan West Ham, performa Giroud dinilai tak sebaik kinerja Abraham.

Dan jelang pertandingan melawan Aston Villa, Lampard dalam konferensi pers belum bisa memutuskan apakah penyerang timnas Inggris itu sudah siap untuk dimainkan atau tidak.

Masih akan Dinilai

Dalam konferensi pers, Lampard ditanya bagaimana kondisi Tammy Abraham yang cedera ketika menghadapi Valencia. Sebelumnya, Lampard mengungkapkan bahwa cedera Abraham tidak parah.

“Okay, kami memberi dia semua kemungkinan untuk bisa fit. Masih ada beberapa rasa sakit di area cederanya. Besok (hari ini-red) akan dinilai,” terangnya.

“Ini menyakitkan bagi dia, jadi ini adalah ambang rasa sakit yang memengaruhi pergerakannya. Jadi saya tak ingin menilainya hari ini (kemarin)” lanjutnya.

“Dia dalam performa yang baik, dan dengan para pemain yang penting anda ingin memberi mereka waktu sebanyak mungkin. Kami mencoba yang terbaik untuk memberinya waktu, tapi bila dia tak siap, maka kami harus pergi dengan rute yang berbeda,” tambahnya.

Bagaimana Pemain Lain?

Selain kondisi Tammy Abraham, Lampard juga ditanya mengenai kondisi Ross Barkley dan Antonio Rudiger.

“Ross Barkley sebenarnya sakit. Dia sakit pada Minggu malam kemarin, tapi dia datang latihan dan dia belum cukup melakukan recovery untuk kemudian siap bermain pada laga ini,” lanjutnya.

“Rudiger semakin dekat untuk bermain, dia benar-benar meningkatkan pelatihannya, terutama di minggu lalu. Jadi kami berharap dia akan siap dalam seminggu atau 10 hari ke depan,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?