Tampil Apik Lawan Australia, Piala Dunia 2022 adalah Kompetisinya Kylian Mbappe!

admin - Piala Dunia

Selebrasi Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele di laga Prancis vs Australia, Piala Dunia 2022

IDNGoal.news – Kylian Mbappe menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain terbaik saat ini di Piala Dunia 2022. Turun sebagai starter di laga perdana Prancis, Mbappe sukses cetak satu gol dan satu assist ke gawang Australia pada Rabu (23/11/2022) dini hari WIB.

Dengan kontribusi tersebut, saat ini Mbappe total mencetak lima gol sepanjang ikut serta di Piala Dunia. Dengan satu gol ke gawang Australia, Mbappe tercatat sebagai pemain termuda Prancis yang sukses cetak lima gol di Piala Dunia.

Rekor tersebut disambut baik oleh sang pelatih, Didier Deschamps. Pelatih berusia 54 tahun tersebut mengakui Mbappe sudah mencapai level pemain terbaik dunia dengan melihat cara dia bermain di laga lawan Australia.

“Kylian (Mbappe) telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia untuk beberapa waktu saat ini, dan Dia merasa sangat percaya diri. Anda bisa melihat itu dari cara dia bermain. Dia tenang dan berkonsentrasi,” jelas Deschamps dikutip dari Fotmob.

Sedang On Fire, Piala Dunia 2022 akan Jadi Milik Mbappe

Kylian Mbappe telah mempersiapkan kondisi terbaiknya sebelum gelaran Piala Dunia 2022 di mulai. Musim ini, Mbappe berhasil mencetak 19 gol dan lima assist dalam 20 laga bersama Paris Saint Germain.

Kondisi on fire di PSG mampu dilanjutkan Mbappe di laga perdana Piala Dunia 2022 Prancis. Berhasil mencetak satu gol dan satu assist lawan Australia, Mbappe seakan memberikan sinyal akan bersinar sepanjang turnamen di Qatar.

“Dia (Mbappe) sedang dalam kondisi yang baik selama beberapa waktu. Saya tahu Dia akan siap untuk Piala Dunia (2022), ini kompetisinya dan dia tahu bagaimana membuat perbedaan,” UJAR Deschamps.

“Dia selalu bisa bermain sebagai bagian dari tim, jadi itu bagus untuk kami. Saya punya banyak penyerang, tapi Kylian (Mbappe) tentu saja, luar biasa.” Tambah Deschamps.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?