Tanda Bahaya dari Real Madrid: Trio Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard

robin -

Eden Hazard

IDNGoal.news – Real Madrid mengirim tanda bahaya bagi lawan-lawan mereka. Sebab, menurut pelatih Carlo Ancelotti, kinerja lini depan yang dihuni Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard kini mulai padu.

Real Madrid belum tersentuh kekalahan pada awal musim 2021/2022 ini. Dari enam laga yang dimainkan, Madrid meraih lima kemenangan. Satu-satunya kegagalan menang terjadi saat imbang 3-3 lawan Levante.

Pada laga terakhir, Madrid menang dengan skor 2-1 atas Valencia pada duel di Mestalla. Madrid sempat tertinggal lebih dulu sebelum Vinicius dan Benzema mencetak gol pada laga pekan ke-5 La Liga 2021/2022 itu.

Tanda Bahaya

Karim Benzema sudah mencetak lima gol di La Liga, Vinicius punya catatan satu gol lebih sedikit. Sementara, Eden Hazard belum menyumbang gol. Tapi, di mata Ancelotti, Hazard tetap pemain yang penting.

“Mereka bermain sangat baik. Orang-orang di lini depan melakukannya dengan baik dan bekerja sama dengan baik dengan Hazard, meskipun kami mengalami masa sulit dan tidak bugar di babak pertama,” kata Ancelotti.

“Mereka memainkan serangan balik yang sempurna dan di babak kedua. Ketika kami mengendalikan permainan, mereka menunjukkan bahwa mereka sangat berbahaya,” sambungnya.

Hazard Brilian

Jika dibanding dua rekannya, catatan statistik Hazard memang tidak nampak mentereng. Tapi, Ancelotti tidak terkecoh dengan catatan itu. Ancelotti merasa Hazard bisa jadi penghubung serangan yang baik.

“Benzema, Vinicius, dan Hazard telah membuktikan bahwa mereka bisa sangat berbahaya,” kata Ancelotti.

“Hazard bermain sangat baik dan terhubung dengan brilian. Dia hidup dan terlihat menimbulkan masalah, itu adalah penampilan yang bagus. Orang-orang di lini depan melakukannya dengan sangat baik dalam hal menyerang,” tutup eks pelatih asal Italia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?