Tangis Andik Pecah Usai Nyanyikan ‘Song For Pride’ Persebaya

reza - Indonesia

Andik Vermansah

IDNGoal.news –  Andik Vermansah menangis usai bernyanyi lagu Persebaya Surabaya. Pemain yang sedang membela Madura United itu tak kuasa menahan haru.

Andik, yang besar bersama Persebaya, kini membela Madura United. Winger berusia 27 tahun itu pun menghadapi bekas klubnya di semifinal Piala Presiden 2019.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019), Andik bermain di babak kedua. Di akhir laga, Madura United kalah 0-1.

Usai laga, ada momen emosional. Andik terlihat menangis saat ribuan bonek, pendukung Persebaya, menyanyikan lagu kebesaran Bajul Ijo, Song for Pride.

 

Andik Vermansah


Awalnya, Andik diajak dua pemain Persebaya, Otavio Dutra dan Rendi Irwan, untuk ikut bernyanyi ke tengah lapangan. Andik pun mengikutinya.

Kemudian, pemain kelahiran Jember, Jawa Timur, itu berdiri diapit Dutra dan Rendi. Di kesempatan tersebut, Andik kemudian bernyanyi dan tangis pun pecah.

Usai Song for Pride dinyanyikan, Andik berjalan meninggalkan pemain Persebaya sembari dijemput manajemen Madura United. Masih terlihat sesenggukan, Andik tak lupa melambaikan tangan kepada suporter setia Persebaya yang memanggil-manggil namanya dari tribun.

Momen itu tak lepas dari kenangan Andik bersama Persebaya. Ia sempat berseragam Bajul Ijo pada 2008 hingga 2013, sebelum hijrah ke Malaysia dan baru tahun 2018 kembali ke Tanah Air. Sempat diprediksi akan memperkuat Persebaya lagi, Andik rupanya memutuskan bergabung dengan Madura United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?