Tanpa Leao, Pioli Optimistis AC Milan Bisa Kalahkan Napoli

admin - Liga Italia

Pemain AC Milan, Rafael Leao

IDNGoal.news – Manajer AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara terkait duel timnya melawan Napoli di pekan depan. Ia optimistis timnya bisa menang melawan tim kota Naples itu tanpa kehadiran Rafaeal Leao.

Pekan depan, AC Milan akan melakoni sebuah partai krusial. Mereka akan menghadapi sang pemuncak klasemen Serie A, Napoli di pertandingan giornata ketujuh Serie A 2022/23.

Di laga grande partita ini, AC Milan bakal pincang. Penyerang andalan mereka, Rafael Leao dipastikan absen di laga ini setelah ia menerima kartu merah di laga melawan Sampdoria dini hari tadi.

Pioli optimistis timnya bisa memetik kemenangan di laga tersebut. “Rafa adalah sosok yang krusial di lini serang kami,” buka Pioli kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Bisa Atasi

Pioli menyebut bahwa absennya Leao jadi kerugian tersendiri bagi timnya. Namun ia pede timnya bisa menemukan alternatif untuk mengatasi situasi tersebut.

“Kedua tim sama-sama kehilangan sejumlah pemain. Kami kehilangan tidka saja Leao tetapi juga Ante Rebic, di mana keduanya sama-sama menempati posisi yang sama,” lanjut Pioli.

“Tapi tenang saja, kami memiliki alternatif lain dalam permainan kami. Jadi kami akan mencoba gaya bermain lain dengan karakteristik yang berbeda dari yang kami lakukan sekarang.”

Fokus ke UCL Dulu

Lebih lanjut, Pioli menegaskan bahwa ia belum mau memikirkan laga kontra Napoli terlebih dahulu. Karena ia menilai ada hal lain yang harus diprioritaskan Milan.

Ia menyebut Rossonerri harus fokus mempersiapkan laga melawan Dinamo Zagreb pada tengah pekan nanti baru mereka akan mempersiapkan diri melawan Napoli.

“Hari ini kami bermain dengan 10 pemain selama 50 menit. Kami tahu bahwa kami akan bermain di partai besar Liga Champions, jadi kami akan fokus ke laga tersebut baru kami memikirkan laga melawan Napoli,” ia menandaskan.

Napoli Juga Pincang

AC Milan bisa sedikit bernafas lega. Karena Napoli juga bakal pincang saat berhadapan dengan mereka.

Striker andalan I Partenopei, Victor Osimhen baru-baru ini mengalami cedera dan kemungkinan besar absen melawan Rossonerri.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?