Tanpa Salah dan Mane, Liverpool Masih Terlalu Kuat untuk Arsenal

robin - Uncategorized

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Arsenal bakal menyambangi Liverpool dalam duel leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/22, Jumat (14/1/2022). Pertandingan ini diyakini bakal berlangsung sengit.

Liverpool bermain di kandang dan sedikit lebih baik soal performa. Namun, Jurgen Klopp harus kehilangan beberapa pemain penting sepeti Mohamed Salah dan Sadio Mane yang sedang membela timnas.

Arsenal, di sisi lain, memasuki laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Mikel Arteta berhasil merangkai momentum apik beberapa pekan terakhir.

Absennya pemain-pemain kunci Liverpool seharusnya jadi keuntungan bagi Arsenal. Namun, The Gunners diyakini tidak akan bisa memaksimalkannya.

Masih terlalu kuat

Pertandingan dua tim top Inggris nanti juga mencuri perhatian Ashley Cole, mantan pemain Arsenal. Dia mengharapkan yang terbaik untuk timnya, tapi Cole pun tahu Liverpool masih sangat kuat.

“Menurut saya Liverpool masih sedikit terlalu kuat untuk Arsenal. Saya tahu bahwa Anda mungkin berpendapat mereka akan kehilangan Mane dan Salah,” kata Cole di Mirror.

“Namun, menurut saya mereka masih terlalu kuat untuk Arsenal. Tentu ini akan jadi pertandingan hebat, pertandingan luar biasa.”

Arsenal inkonsisten

Cole juga menyoroti masalah inkonsiten Arsenal. Arteta telah mengembangkan timnya sebaik mungkin, tapi Arsenal bisa bermain sangat buruk di beberapa kesempatan.

“Di bawah Arteta, Arsenal telah mengalami masa naik-turun. Mereka pernah memberikan performa luar biasa, salah satunya saat melawan Man City,” sambung Cole.

“Namun, pada akhirnya mereka tidak mendapatkan apa pun dari performa apik itu. Bahkan setelahnya mereka melawan Nottingham Forest dan bermain buruk.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?