Tantang Wolverhampton, Paul Pogba Targetkan Manchester United Raih Tiga Poin

robin -

Paul Pogba

IDNGoal.news – Sebuah target dicanangkan Paul Pogba jelang pertandingan pekan ketiga EPL pekan ini. Pogba ingin Manchester United mengamankan kemenmangan di markas Wolverhampton.

Manchester United mengawali musim 2021/22 dengan catatan yang cukup apik. Setan Merah meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga pembuka EPL.

Di pekan ketiga nanti, United akan bertandang ke Mollineux pertandingan. Mereka akan menantang salah satu tim kuda hitam EPL, Wolverhampton.

Pogba ingin timnya bisa mengamankan kemenangan di laga tersebut. “Kami ingin mendapatkan tujuh poin dari sembilan poin yang tersedia hingga saat ini,” buka Pogba di laman resmi MU.

Wajib Menang

Pogba menilai bahwa Manchester United tidak boleh kehilangan poin lagi. Karena ia ingin Manchester United jadi penantang gelar yang serius di musim ini.

“Kami ingin menang di akhir pekan ini. Kami tahu pertandingan ini akan sangat penting dan kami harus mendorong diri kami untuk memenangkan alga ini,”

“Pertandingan di awal-awal musim seperti ini akan menjadi dorongan kami di sepanjang musim ini. Itulah mengapa kami membutuhkan tiga poin,”

Laga Sulit

Pogba mengakui bahwa Wolverhampton adalah lawan yang sangat sulit untuk ditaklukkan.

Jadi ia ingin seluruh pemain MU fokus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk menang di laga ini.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit. Mamun kami harus fokus untuk mendapatkan tiga poin di laga ini,” ujarnya.

Laga Debut

Di laga ini, Manchester United kemungkinan akan mendebutkan pemain baru.

Raphael Varane dilaporkan akan tampil sebagai starter di laga ini.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?